balik lagi nih.. agak gaje gpp ya.. maapkeun otak seret kurang asupan seulmin :")
Seulgi pov.
apaan deh si jimin buat anak orang baper aja hehe. pake acara manggil tuan puteri segala haduh. dan gatau kenapa senyum di wajah gue terus terusan ngembang sampai gue terlelap di tidur siang yang sangat sangat gue favoritkan.
Author pov
seulgi saat ini masih terlelap ditidurnya, hingga alarm yang berjudul "ngaji", ya kaga lah hehe. alarmnya namanya "mandi sore" membangunkannya.
ternyata eh ternyata bukan alarm yang membangunkannya tapi..
freecall dari anak kelas sebelah, si joyi.
"ini kenapa lagi. ganggu aja." ucap seulgi dan segera menekan tombol hijau.
"halo joy, napa?" ucap seulgi malas-malasan. eh ternyata fc nya langsung dimatiin sama si joyi.
seulgi langsung tau jika sudah seperti itu. biasanya joyi cuma fc supaya si seulgi sadar kalo dia udah spamchat banyak banget.
dan ternyata bener.
line!
14.18
joyi: eh seul, sijimin minta id lo
joyi: gue kasih ya
joyi: abisnya beri6 bgt dia
joyi: dia ko bsa tw sm lo seul
joyi: ajaib bgt gt
joyi: pdhl ga sekelas
joyi: joyi maniz jd curiga15.09
joyi: seul
joyi: anJ lama bener woy
joyi: tai yoda gue kasi aj la
joyi: jan mara ke gue15.10
seulgi: jd dah lo kasi?
joyi: blm hehe
seulgi: lah gblk
joyi: ciye ugi ada apa sama jimen?
seulgi: g pp
joyi: ya de seul gue kasi hehe. moga lancar ya kawand
seulgi: p si l
joyi: gabole gitu sama joyi maniz.
read, 15.15
si seulgi senyum-senyum dah tu berharap dpt line dari jimin. dia uring-uringan di kasur. main hp, buka ig, buka line, nge-live bigo, eh ga deng hehe. seulgi kan masih suci:)
ting! Line!
dari siapa nih-s
Tbc
Aloha kemarin kepikiran mau unpub ini. Tp untungla temen menyadarkanku, dia bilang kalo kita udh mutusin buat nulis karya, kita juga harus tanggung jawab buat nyelesaiin karya tsb. Dan inila apa adanya yg kutulis wkwk. Moga suka ya..
Kalau kira-kira work ini kuganti judulnya. Enakan dgnti jadi apa? saran yaaaa....