kelai

3K 266 8
                                    

Sekarang kamu dah sampe di sekolah dan sekarang kamu gi jalan dikoridor bareng johnny sambil dirangkul2 gitu ma dia.

Ciwi-ciwi dikoridor natep kamu ga woles sis liat kamu jalan ma cogan.

Fyi johnny ma kawan2nya tuh terkenal jdi tak heran kalo kamu di liatin kek gitu tapi ya kamu ga tao kalo mereka terkenal.

Johnny anteng2 aja jalan disamping kamu tapi situ? Kaga anteng yaiyalah ditatapi sinis gitu sama ciwi2 tijel dikoridor.

Ga selo njir natepnya cem ada utang za.

Ga takut sih kamu ditatapi kek gitu bikos sbagian dari mereka juga ada musuhmu tapi kamu bingung aja ditatap cam gitu.

Tiba2 ada suara cewe teriak memanggil namamu siapa lagi kalo ga bukan si somi sahabat sehidup sematimu, mati aja blom pernah mblo.

"Y/N SEMPAKNYA KANG OJEK.

njir ni anak emang

Somi langsung berjalan disamping mu bareng johnny. Tuh anak dari tadi senyam-senyum gajelas liatin kamu padahal dibalik senyumnya itu ada sesuatu yg membuat kamu pen begal dia.

"Dadah. Johnny ninggali kamu ma somi

Ciwi ciwi dikoridor heboh ga jelas.

"KOK MA Y/N SIH DADAHNYA

"WOY Y/N SAPANYA JOHNNY LO

"GOSAH KECANTIKAN YAH JADI ORANG

"BARU SEMINGGU UGA DAH GATEL AMA KAKEL EWH

"MUKA KEK TIKUZ JA SOK2AN

"GOSAH CAPER LAH KAN

"MOKA CEM CUPANG BUZUK BEGAYAAN.

Ga nyelo nih sudah kamu di sabarin malah tambah jadi yang hina kamu uga sbagian musuh mu langsung aja tuh kamu samperin ma si somi.

"Apaan lo irene ha!

"Lo yang paan deket sama doi gue

"HAHAHAHANJIR doi?! Wat de pak?

"Heh lo gosah sok2an yah jadi orang gue gampar tao rasa lo. Si irene ngancem

Kamu nda takut diancem kek gitu justru kamu mau ajak dia bersengel di lapangan skolah.

Dengan gaya songong kamu deketin si irene truz jambak rambutnya ampe dia dongak ngeliat kamu.

"Lo tuh cuman besar mulut kalo mao gampar skarang gosah tong kosong bunyi nyaring. Kamu langsung sleding si irene ampe anak tuh jatuh.

Temen segengnya ga trima truz brusaha ngeroyok kamu si somi ga tinggal diem dia langsung hajar tuh anak2 zimbabwe yg mao ngeroyok kamu.

Bayangi 2 : 7 ? Bisa menang ga tuh kamunya? Bisa dong kan situ nak taekwondo udah sabuk item jdi ga diraguin lagi skillnya eeaa.

Kamu hajar si irene ma temen segengnya di bantu ma somi.
Tuh nakanak zimbabwe kesakitan di hajar masa ma kamu tanpa ampun pula.

Ga lama kmd ada sekumpulan cogan yg tereak untuk menghentikan aksi jaad mu?

"WOOOOIIII SOETOEP NJIR

kamu, somi,dan irene andegeng noleh berjamaah truz ngeliat taeyong ma gengnya datang untuk menghentikan aksi jaadmu?

Somi ga nyelo natep si taeyong kamu pun juga, irene andegeng udah keganjenan liatin mereka nyamperin kamu.

"Ngapain lo som ma si y/n? Tanya taeyong

"Ga liat kami gi hajar anaknya orang? Jawab somi judes

"Njay selo njir speaknya. Komen si ten

"Eh cabe buzuk lo diem aja gosah komen2 gada yg butuh komen disini. Telak somi sadis.

Sedari tadi kamu diem aja, irene andegeng moto2in gengnya si taeyong.

Ten terdiem di telak ma somi yg lain pada ngetawain.

"Mpoz diomeli ahahaha. Yuta ketawa bahagia

"Maloe kan lo. Timpal si doyong

"Nyaut za tau nya. taeil ketus

"Pucet moka huehehe. Winwin kesenengan

Kasyan si ten dinistain ma temennya, back to topic si taeyong misahin somi ma kamu dari gengnya si irene.

Irene andegeng kekijilan ditolongi ma taeyong.
Kamu ma somi natep zizik ke mereka.

"Eh lo pasti yg dulwan cari masalah ma y/n somi kan. Tebak taeyong ga nyelo

"e-e-eh i-iya say. Jawab irene genit

"Chui zizik gue liat moka lo. Taeyong langsung narek tangan mu ma somi truz dianterin ampe depan kelaz. Irene andegeng kesel di jutekin ma taeyong.

"Somi , y/n abang ke kelaz dulu bye.

Taeyong ke kelasnya yg ada di lante 2 satu jurusan ma si johnny yg laen ikut taeyong ke lante 2 cuali si winwin ama mark yg masih kelas X cuman mreka nak IPS.

Kamu ma somi duduk di bangku yg sama urutan ke2 diujung kelas deket jendela yg langsung papasan sama taman skolah.

Kejadian tadi masih blom kamu lupakan si somi pun juga kalyan bedua sama2 emosi dan masih kesel juga.

"Itu nakanak zimbabwe tuh ga pernah kapo yha. Ucapmu kesal

"Iyanoh apalagi pas abang gue datang hisss zizik njir keganjenan tuh gengnya sempet moto2 juga.

"Ngidam paan sih emak mreka ampe2 anaknya jadi begitu?

"Gatau ngidam apa, intinya tuh mreka dah bikin kita emosi. Somi kesal

Ga lama renjun andegeng dan kawan2 mu yg laen datang truz ngerubuni meja mu ma somi cuali renjum andegeng

"Y/N SOMI LO GAPAPA KAN? Treak yiyang dan membuat semua temen sekelaz mu natap maud kearah si yiyang.

"Lo klai ya ma si irene andegeng? Tanya ningning ma hina

"Som sapa yg menang? Tanya yeri

"Y/n lo gapapa kan? Tanya koeun

"Eh lo bedua dah kerjain pr mtk blom? Jampel pertama mtk lho. Tanya herin

Kamu ma somi gi nahan emosi suda cape malah ditanya tanya lagi.

"GUE MA Y/N GAPAPA BEGO TRUZ KAMI DAH KERJAIN PR MTK DIEM LO SEMUA CAPE GUE! Kata somi emosi pake banget

Kamu sweatdrop denger somi treak cem toa sekolah temen segengmu sweatdrop, renjun andegeng yg sibuk nyalin contekan sweatdrop dan jan lupakan kawan2 sekelaz kalyan yg juga ikutan sweatdrop. Njay sweatdrop semua.

"WEH SOM SELO TREAKNYA. treak si pucat ga selo

"WOI CHEPUT GOSAH KOMEN LO DIEM AJA. Nyolot si somi

"PAAN TUH CHEPUT?

"CHENLE PUCAT ARTINYA NAPA GA TRIMA, LO JISUNG, JAEMIN, JENO, RENJUN, HAECHAN DIEM JUGA LO GOSAH BUKA MULUT GUE ROBEK MULUT LO SATU PERSATU TAO RASA LO.

Gaselo truz gaes si somi ngejawab pertanyaan kawan2 kalyan habis tuh anak palgam emosian.

Palgam : paling gampang

Anteng2 sudah kamu batin mu gae emosi lagi si somi masih berkoar koar tuh anak dari tadi mulutnya ga brenti ngoceh truz.

Yang dengerin jadi emosian uga tapi gada yg brani komen ato apalah tuh semua hbis somi itu anaknya galak gasuka dibantah apalagi dia galpam emosian slesai lah sudah.

Kamu sbagai sahabatnya maklumi si somi dah biasa ma sifatnya yg cem gini jdi kebal sudah mantep jiwa 👍

Ting ting

Akhirnya guru mtk pun masuk dan mulai mengajar.















Maaf kalo ga lucu, emg saya ini anak receh gada lucu2nya moga kalyan masih suka sama nih cerita gaje

Imagine with NCT ( Y/N )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang