Kenalan sama cogan

4.9K 361 30
                                    

Akhirnya kalian sampai di rumah temennya si johnny.
Kamu keluar dari mobil barengan sama si johnny.

Kamu tercengang ngeliat rumah temen abang mu yang kek istana, bagus, banyak tanamannya pula adem deh ngeliatnya.

Ngeliatnya cem nak deso pula #ehe saya bercanda kok

Saat kamu masih terperangah sama rumah di hadapan mu si johnny sudah di depan pintu mau masuk ke dalam.

Tapi ngeliat kamu masih terkagum kagum ,johnny ga jadi masuk lalu ia menghela nafas malas terus tereak manggil kamu mana tereaknya cem pakai toak lagi bikin budeg seketika za.

"Y/n sini lo, pain masih disitu?

"Yaiya bang, selo ja kali.

Kamu menghampiri johnny terus mau ngetok pintu rumah temennya si johnny tapi apa yang terjadi johnnynya malah main nyelonong masuk rumah temennya ga pake ngetok pintu.

Kamu sweatdrop liat johnny main nyelonong masuk rumah temennya kek maling.

Lah ga sopan bener ni orang.

"De lo napa ga masuk? Tanya johnny herman

"Bang ini rumah orang masa masuk ga pake ngetok pintu segala kan itu namanya ga sopan.

"Halah napa mesti pake ngetok pintu segala sayang? yang punya rumah ja ngga protes sudah masuk lo.

Laknat emang abang cem gini.

Dengan malaz kamu ngikuti langkah johnny dari belakang sambil menggenggam tangannya takut2 nanti kamu ketemu makhluk yang tak diinginkan kan ngeri ngebayanginya.

Disana berkumpulah para cogan yang sedang melakukan aktifitas masing2.

Ada yang nyanyi, nari ,main monopoli, akting dll.

Johnny yg ngeliat itu semua cuman natep datar doang iya datar, datar baaaaaaaaanget.

"Woi lu semua lage pada ngapahen? Tanya johnny herman pake banget

Mereka menoleh kearah sumber suara raut wajah mereka seketika jadi bahagia teruz mereka berlari kearah johnny dan memeluknya.

Kamu melongo liat temen2 abang kamu yg meluk dia sampe dempet dempetan gitu.

Lah gimana mereka mau bernafas kalau cem gitu pelukannya?

Johnny sesek nafas di peluk ma mereka, kamu yg ngeliat jdi kasian pen ketawa__ralat pen nangis jadinya.

Akhirnya mereka ngelepasin pelukan ala teletubies mereka.
Kamu bersyukur johnny bisa bernafas lagi.

Untung ga mati. Batin mu sadis

"Jon balik uga lu huuuu.

"Leh oleh mana jon?

"Pulang dari amrik bawa apa jon?

"Lu ga jomblo lagi kan?

"Jojony ku tercuyung kamu sehat kan mas?

Kamu sama johnny jadi ilfeel dengerinnya mana alay lagi gaya bicaranya jadi tambah jyjyk dengernya.

Cogan tapi kok alay sih? Ga like aku tuh

Kamu ngehampirin johnny truz berbisik-bisik. Temen abang mu masih belum sadar ada kamu disitu.

"Bang itu temen lo?

"Ya, napa lo tanya2?

"Kok alay?

"Mang gitu orangnya de kadang abang juga jyjyk deket2 dia ewh.

Kamu ketawa denger johnny bilang kek gitu mana nyaring lagi ketawanya eh ga kok gaes ketawa kamu itu anggun dan lembut.

Imagine with NCT ( Y/N )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang