Diamonds In The Darkness Of Night

2.1K 117 2
                                    


Disc: Masashi Kismoto

Pair: SasuNaru, MenNaru, dll

Rate: M

Warn: Typo, BL, abal.

'
'
'
'
"Mampukah aku bertahan
Bila jurang ini tak berdasar
Apakah hanya sia-sia
Bila ku berusaha keluar"
'
'
'
'

       Tik Tik Tik suara detik jam yang mendominan kesunyian didalam kamar. Dibalik kegalapan terlihat pemuda yang duduk sambil menatap jendela besar yang menampilkan keindahan kota dan langit gelap tanpa bintang.

       "Khekhekhe Hahahaha~ ini tak berGUNA. Hahaha kenapa? hiks kenapa? hiks akhirnya tetap seperti ini hiks kenapa hanya jadi harapan kosong yang kudapat hiks arrgghhhh" isakan tangisan pemuda itupun terdengar pilu yang menyedihkan.

       Pemuda itu bangkit dan berjalan tertatih berjalan menuju kesudut ruangan dan menyalakan saklar lampu. Sehingga dalam sekejap ruangan yang gelap menjadi terang benderang setalah itu dia berjalan ke kamar mandi dan berhenti tepat di depan kaca besar yang ada di kamar mandi.

       " hahhh.. hiks seharusnya kau tak perlu melakukan itu. Atau kau bisa mengajak ku sehingga aku tak jadi begini. Puas kau melihat diriku yang hancur berkeping-keping seperti ini" katanya sambil menunduk.

      "Setauku kini aku hiks seperti kaca yang rapuh dan tak berharga. Sedangkan kau hiks tenang disana.. " katanya entah pada siapa karena disana tak ada siapapun.

      "Hahhhhh"
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
'
Tbc

Diamonds In The Drakness Of NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang