Hayyy....... saya autor baru, namaku namikaze hikari .maaf ya kalau nulisnya masih labil banget.., mohon bimbingannya ya senpai senpai!!!
.
.
.
.
.Pemuda itu mengambil tangan gadis itu dengan senyuman yang hangat tapi sangat cool. Tidakkah tau pemuda itu walau gadus berambut indigo sangat berdebar debar.
"A ada apa ya??" Gadis itu terheran heran.
"Ikutlah denganku, teruslah di sisiku.....
..hinata"
"Hah hah haha mim mimpi ap apa itu!" Hinata terengah engah memimpikan seorang pemuda tampan.
Dia hinata memegang erat rok sekolahnya dengan erat."Mimpi disiang hari.....sangat aneh menurutku" hinata berusaha menepis rasa penasarannya terhadap pemuda bak seorang pangeran di mimpinya tadi.
"Teng teng teng" bel bunyi tanda masuk setelah istirahat.
"Sebaiknya aku masuk saja"
Hinata berjalan menjauh menuju kelasnyaTanpa di sadarinya seseorang melihat semua kelakuan hinata dengan senyum seringaian yang membingunkan untuk diartikan.
#skip#
Pulang sekolah. Hinata sedang membereskan bukunya, ia menatap langit sore.
Besok adalah hari ulang tahun dirinya, tapi apakah besok menjadi hari bahagianya sepertinya itu mustahil, karena ke2 orang tuanya sedang diluar negri sedangkan kakaknya neji-nii sedang melanjutkan kuliahnya di new york ,adiknya hanabi sekolah di asrama. Jadi dia sendirian di rumah besar iniSedangkan disebuah,kerajaan kitsune. Pangeran kitsune juga bermimpi sama dengan halnya hinata.pangeran kitsune ini bernama naruto namikaze.
"Mimpi apa tadi?.sepertinya gadis itu bukan dari rakyatku,dia sama sekali tidak mempunyai sama aliran kitsune"
Naruto membiarkan angin masuk ke kamar luasnya ini. Membuatnya buai dalam sentuhan angin yang terasa lembut itu baginya entah bagi orang lain
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ojii-sama Kitsune
Romansaaku pernah bermimpi seorang pangeran sangat tampan rupawan berambut jabrik kuning agak panjang,dia menghampiriku dan secara tiba2 aku dicium olehnya dan mimpiku pun berakhir