harapan yang muncul jadi kenyataan

557 36 0
                                    

Hai minna ketemu lagi......
Singkat kata
Happy reading ^^

Hinata terbangun dari tidurnya ia melihat sekelilingnya hamparan rumput yang luas dan langit

"Ehhhhhhh, langit! Rumput! Apa apaan iniiiii!!!!!" Hinata berteriak kencang sekali.

Sedangkan di,kerajaan kitsune pemuda tampan pangeran naruto, dan panglimanya/ teman saat kecilnya sasuke mereka bersiap siap menuju hutan dimana mereka akan berburu.

Sasuke saja,bingung entah mengapa sahabat dobenya,ini tiba2,mengajaknya berburu saat ini juga tanpa bantahan tanpa sempat menyela begitulah dobenya sahabatnya.

"Naruto-sama bukankah kemarin kau tidak mau berburu? Entah sekarang kau ingin sekali berburu" sasuke berjalan berdampingan bersama naruto.

"Entahlah..... firasatku disana akan ada hal menarik. Aku jadi penasaran."
Naruto tetap memandang kedepan tatapannya sangat serius.

"Hn" sasuke memilih menurut saja dan terus mengikuti naruto.

Sementara hinata.
Hinata sekarang seperti anak hilang ia berjalan menelusuri hutan tanpa arah

"Huwaaaa bagaimana ini!!! Ini tempatnya dimana,sih. Suna?tokyo?hokaido?iwa? Aku tak mendapatkan petunjuk,apapun...!!!!" Fine sekrang hinata seperti orang gila,beneran.

Hinata melihat 2 orang sedang berkuda kearahnya. Ia masih bisa melihat jelas pertama pemuda berambut kuning agak panjang dan satunya pemuda reven. Ke22nya sangat tampan.

"Huwaàaaa. Aku selamat ada yang menolongku. Eh tapi,mereka memakai baju perang jaman dulu. Apa di sini ada syuting/cosplay ya??." Hinata memincingkan mata rembulanya kearah 2 pemuda tersebut.

"Ah apa peduliku?" Hinata mengangkat bahu yang penting ia sekarang ini selamat dari hutan ini.

"Heiiiii,tolong aku!!" Hinata melambaikan tangannya,kearah,ke2 pemuda tersebut agar mereka,tau,kalau,ia,disini.

Sedangkan kedua pemuda tersebut.
"Hey sas, kau melihat gadis itu melambaikan tangannya kearah kita?" Naruto sekarang merinding walaupun ia seorang pangeran,yang tangguh dan tampan tapi ia,tetap tidak suka,dengan hal2 yang berbau mistis.

"Kau benar naruto-sama. Sepertinya ia membutuhkan pertolongan" sasuke juga melihatnya

'Hufttt untunglah ia bukan hantu'
"Tunggu apa,lagi ayo kita tolong gadis,itu" naruto melaju kudanya agar bergerah semakin cepat ke gadis tsb.

"Kau kenapa nona?" Tanya naruto datar.

"Tolong aku,aku tersesat di hutan" hinata merasa rasah. Semoga orang ini baik batinnya.

"Tapi nona sepertinya kau bukan dari daerah sini?" Tanya sasuke

"Aku memang bukan dari daerah sini. Tapi aku berasa dari jepang tepatnya,di konoha" ujar hinata.

Narusasu menyengitkan dahi mereka.mereka bingung.

"Maaf nona, tapu disini tidak ada nama kotanya jepang" ujar sasuke

"Ah maaf, pasti kalian bercanda ya. Ini tidak lucu. Aku benar2 tersesat. Tolong,aku antarkan aku ke jepang" ujar hinata sambil memelas.

"Tapi,yang dikatakan teman saya benar, nona.disini hanya ada kerajaan konoha saja tepatnya kerajaan para kitsune" ujar naruto datar.

"A apa!!! Tidakkkkkkkkk" hinata berteriak sangat keras sekali. Sampai2 sasuke dan naruto menutup,kuping mereka.

My Ojii-sama KitsuneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang