Mungkin bagi sebagian orang masa SMA nyenengin,gak buat gue,karena apa gue sendiri males buat lanjut sekolah toh gue ini anak broken home. Kenalin nama gue Deandra Qaireina Jasmine,gue hidup penuh kasih sayang nyokap,dan gue bangga walaupun nyokap seorang single parent,karena buat gue seorang bokap gak pantes hidup di dunia. Mereka cuman bisa menyakiti hati seorang wanita aja,dan gue harap suatu saat bisa nemuin cowok yang bisa nerima semua kekurangan diri gue,and last gue nikmatin hidup ini cuma berdua bareng nyokap,bagi gue sendiri nyokap itu everything,dia bisa jadi sahabat bahkan tempat curhat...
*skiiiiiiiiiiiiiip aja Ya*
Pagi itu seperti biasa Dea siap-siap berangkat sekolah,dea menyiapkan perlengkapan sekolah,lalu dea sarapan pagi bersama mamahnya. Sambil berbincang menunggu supir datang.
"Neng, berangkat ke sekolahnya gak bawa mobil?"
"gak bu,hari ini emang jadwal basket terus nanti sore ada jadwal praktek bimbingan disekolah"
"Yaudah hati-hati ya nak,nanti kalau pulang kabarin ibu. Oh iya nanti siang ada rapat di kecamatan,pulang sekolah langsung ke sekolah ibu ya,sekalian ibu mau belanja bulanan stok dirumah udah pada abis."
"Siap ibuku tersayang.." ucap Dea
"yaudah ayo berangkat keburu telat hari senin harus upacara.." ucap mamah Melody dan beranjak dari tempat duduknya
*skip aja yaaaaa*
Sampai disekolah seperti biasanya Dea sahabatnya sudah menunggu di gerbang sekolah,yaitu Rani..
"Deaaaaaa,lama banget sih lo datengnya. Gue nungguin kali.." ucapnya jengkel
"sorry deh kalo lo nunggu lama,eeeeh ini kayaknya ada yang lupa deh. Omaygat gue belum hafalan vocab Mrs.lilis,duuuuuuh gimana nih. Lo udah hafalan ran?" tanya Dea
"lo ngapain aja sih semaleman? Udalah emang lo,makanya jangan chattingan mulu keles tiap hari juga lo ketemu sama si ketua basket sekolah kita.." sambar rani tanpa jeda
"apaan sih lo,lagian nih ya kalaupun dia ngechat gue,gue gak akan bales. Siapa dia emang? Gue itu chattingan sama kak Imam,lo tau kan? Omaygat lo tau gak kak Imam ngajak gue jalan besok malem raniiiiii,gue belanja baju deh balik dari sekolah. Aaaaaaaah seneng banget..."
"terserah lo deh,iya gue tau kak imam cover boy yang terkenal di kuningan itu kan? Okay,mending sekarang masuk kelas sebelum Mrs.lilis dateng..." ujar rani
Suasana riuh di dalam kelas anak-anak ips 2 sebelum mata pelajaran dimulai,karena hari ini jadwal pertama b.inggris anak-anak banyak menghafal vocabulary dari Mrs.lilis... Saat bersamaan itu datang Mrs.lilis guru yang terkenal disiplin satu sekolah ini...
"good morning children" ujarnya datar
"good morning mom" ujar para murid serempak
"today we're presentation,siapa yang belum menghafal vocabulary maju ke depan.." ujarnya membuat para siswa merinding
"baik saya anggap semuanya sudah menghafal,saya akan mengacak nama dari absensi. Saya mulai dari nomor urut 11. Deandra Kareluna Jasmine." ujar Mrs.lilis
"yes Mrs" ujar Dea waswas"okay,thanks shit down please. And now nomor urut 21. Faisal please.."
"untung aja gue hafal,huuuuuh.."
KAMU SEDANG MEMBACA
After Wedding
RomanceIni tentang kisah perjalanan hidup gue,dimana saat usia gue yang seharusnya menuntaskan kuliah,namun keadaan memutuskan untuk gue menikah di usia muda. Dan saat ini kita berbahagia dengan pilihan yang dikasih Tuhan,simak dan jangan lupa vote juga ko...