"Makanya kalo jalan pake mata,liat-liat dulu.." bentaknya sambil ngelus bahu
"dih sinis mulu lo cengeng,eh dimana-mana jalan pake kaki bukan mata. Udah salah ngebentak lagi lo,dasar cengeng,yang bego tuh lo.." ujar fandi ketus
"udah salah pake ngatain gue lagi,eh lo mestinya minta maaf kek udah nabrak gue. Mentang-mentang lo kapten basket di sekolah belagu,denger ya tengil lo kapten basket gue juga sama. Lo nyari masalah gini caranya,ciiiih..."
"diiiiiiih si cengeng belagu,oke kita duel pulang sekolah gue tunggu lo di lapangan. Cih"
Para siswa-siswi melihat kedua kapten basket yang mereka unggulkan bertengkar hanya karena hal kecil...
"apa lo semua ngeliatin gue? Minta gue colok kali tuh ya mata lo pada..."
"stop deee,omaygat lo tau kan tuh mereka cabe-cabean fans berat si fandi,bisa abis lo sama mereka. Apalagi kalo sampai lo ketauan si vana,oh no gue gak bisa bayangin gimana jadinya sahabat tersayang gue ini. Bisa ancur kali nih kantin sekolahan kita..." ujar rani ngeri
"gue gak takut sama siapapun,termasuk tuh cabe-cabean. Udah yuk ah duduk sini,makan soto ayooo,gue laper keles.."
Disudut lain datang tiga bidadari,mungkin mereka bertiga bagi siapapun akan terpesona melihatnya,dan mereka adalah Geng CCS,ya mereka adalah team cheerleader sekolah SMAN 3 Bandung. Mereka adalah Vana,Devi,Alya,dan Diana.. Mereka mencari seseorang yang tak lain adalah kapten basket sekolah si ganteng fandi...
-----------Ups sorry Ya author---------
"gengs kayanya gue gak liat beby tersayang gue nih,okay kita cari ke belakang gengs.."
"eeh van,wait itu cowok lo kan? Dia lagi ngapain sama temennya?"
"eeeh iya tuh beby gue,yuk kita ke sana gengs.."
Sesampainya di tempat yang dituju vana langsung berhambur menghampiri fandi dan memeluknya...
"kamu ko gak bareng aku sih beby? Aku kan nungguin kamu tau gak..."
"lo apaan sih van,risih tau gak gue dipeluk sama lo. Lagian ngapain sih lo nyamperin kesini?"
"oh no beby,kamu lupa kita kan baru clbk lagi. Iiih ko kamu giniin aku sih?"
"denger ya van,si fandi tuh kemaren cuma mau ngehindar dari kejaran fans doang. Lonya kepedean banget sih,hahahaha.."
"bener tuh kata si black,lo cuma bumperan si fandi doang,ngayal tingkat dewa lo.. Hahahaha"
"oh no beby,jadi bener kalo kamu jadiin aku bumperan doang? Dianaaaa.. Dianaaa mana kipas gue,gue shock sumpah girls serasa mau pingsan gue.." ujar vana dengan kesal
"lebay banget sih jadi cewek,berasa liat cabe-cabean gue..."
"heh cabe ngapain lo ikut campur urusan gue sama beby fandi? Denger ya lo itu gak pantes ikut campur urusan gue sama beby fandi.."
"cocok lo berdua,sama-sama lebay tingkat teratas. Hahahaha"
"berani lo ya nantangin gue,makan nih sambel. Hahahaha,makanya lo jangan pernah nyolot sama gue apalagi ngatain geng CCS,gue Zevanna Marissa. Gengs kayanya ada yang perlu mandi nih,alyaaaa ambilin gue air cucian piring bu Mina,cepetan alyaaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
After Wedding
RomanceIni tentang kisah perjalanan hidup gue,dimana saat usia gue yang seharusnya menuntaskan kuliah,namun keadaan memutuskan untuk gue menikah di usia muda. Dan saat ini kita berbahagia dengan pilihan yang dikasih Tuhan,simak dan jangan lupa vote juga ko...