Apa yang kamu pikirkan tentang Hujan?
Mungkin kebanyakan orang benci Hujan. Dimana saat Hujan turun ada sebagian orang yang mengeluh, menyumpah Hujan agar Hujan berhenti. Tapi sebagian orang ada yang menantikan datangnya Hujan. Bukan berarti dia termasuk kedalam orang-orang Pluviophile. Dimana orang tersebut hanya menanti datangnya Petrichor, harumnya tanah yang tercampur dengan tetesan air Hujan. Aku suka petrichor mungkin ada banyak orang yang tidak menyukainya. Tapi menurutku petrichor itu memiliki wangi yang menenangkan. Cinta itu seperti petrichor yang datang secara tiba-tiba, dimana kita tidak tahu kapan datangnya hujan dan tidak dapat menunggu datangnya hujan begitu juga dengan Cinta. Terkadang matahari bersinar sangat terik tapi hujan bisa saja turun ketika matahari sedang bersinar begitu juga dengan air mata, dimana ketika seseorang sedang menampilkan senyuman manisnya bisa saja hatinya sedang menangis karena suatu hal. Semua itu tidak ada yang tidak mungkin karena semua itu adalah takdir Tuhan dan kita tidak bisa menentang semesta dan takdir.
I don't know, ini masuk kategori apa. But Gue cuma pengen ngerangkai kata-kata aja. Gue juga gak ngerti itu kata-kata apaan HAHAHHAHAHA!
Makasih udah menyempatkan waktu kalian untuk membaca 😘 salam manis man-TAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Quotes
Short StoryHujan Air Semesta Takdir Matahari Bulan Bintang Dan yang paling penting adalah CINTA.