first look

40 4 8
                                    

     "MOS masih menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian siswa baru yang baru masuk sebuah sekolah,karna banyak kakak kelas atau senior yang bisa dibilang lebih galak dari kepsek nya sendiri"

"Siaaaap gerakkkk" perintah salah satu kakak kelas yang belum ku ketahui namanya"

"Siapa disini yang gak make atribut?" Tanya kakak kelas tadi.

"Waaduhhhh,,,, mampus gueee" ucap ku dalam hati memang karena aku tidak membawa papan nama yang wajib dikenakan peserta MOS.

"Mendingan kalian ngaku deh dari pada saya yang keliling jemput kalian" ucap kak ardi selaku ketua osis.

"bismillah " eluhku dalam hati agar tak terjadi apa-apa ,lalu aku pun maju bersama  anggota lain,untung saja yang melanggar lumayan banyak jadi aku tak terlalu kelihatan.

" tari! Tolong urus adek - adek yang gak pake atribut ini" perintah kak ardi ke salah satu anggota osis dan merupakan salah satu siswa cantik di sekolah ini.

"Subhanallah ,bidadari apa manusia ini" tanya ku dalam hati saat melihat wajah kak tari yang memang benar benar cantik.

"Oke kalian baris di lapangan bagian kiri saya,saya akan memberikan kalian hukuman terlebih dahuli setelah itu kalian boleh ikut mos"

"Semuanya buat barisan 3 berbanjar" ucap kak tari.

"Siappppp gerakk,lencanggg depan gerakkk,sekarang kalian jongkok lalu jalan dari ujung ke ujung lapangan sebanyak 3 kali" perintah kak tari

"Kak udah dongggg,kaki aku sakit nihhh"eluh salah satu peserta mos cewek di sma ksatria.

"Makanya kalo gak mau dihukum yaaa harus ikutin aturan yang adaa,giliran dihukum ngeluhh" kak tari terlihat marah dengan peserta yang dihukumnya.

"Gilaaa kakak ini cantik cantik galakkk jugaa" ucap ku dalam hati

"Okee kalo semuanya sudah selesai ,sekarang kembali ke regu nya masing-masing"perintah kak tari kepada kami.

Kamipun meuju regu kami,sambil berjalan aku masih memikirkan wajah kak tari yang begitu cantik namun aku juga agak sedikit takut padanya ,melihat dia memarahi salah satu peserta mos tadi.

"Maaf kak saya telat ,tadi saya abis dihukum karena gak pake atribut" alasan ku agar tak kena marah oleh kakak PJ ku.

****

Jam sudah menunjukan pukul 2 siang, yang berarti waktu pelaksanaan kegiatan mos hari itu telah berakhir dan peserta berhak pulang.

"Kak tari itu cantik,tapi galak banget sampe sampe anak tadi aja gaberani lagi ngeluh ke dia" eluhku dalam hati karna kejadian tadi.

"Apa emang bener ya kalo orang cantik itu kalo gak galak ya sombong"  tanya ku dalam hati kepada diriku sendiri.

Aku pun mulai penasaran dengan kak tari yang terus menggagnggu fikiranku sejak tadi di sekolah.

"Ping!!!" Akupun menghubungi teman curhat ku yang bernama sarah ,yang juga bersekolah di sma ksatria,apakah dia kenal atau tidak dengan kak tari.

"Iyee ada apaaa juna tumben sore sore chat gue ?" Balasnya dengan gayanya yang agak songongg,bisa dibilang dia sedikit agak tomboyy dan waktu juga sudah menunjukkan pukul 15.30

"Sar lo tau gak? tanyaku dengan ragu ,aku masih ragu bertanya padanya , pasti dia akan mengira kalau aku suka pada kak tari ,padahal aku hanya penasaran saja.

"Tau apaaa nyetttt" balasnya lagi dengan cepatt"

"Tumben bener lo balesnya cepet biasanya kalo di chat balesnya seabad, apa emang gak ada yang chat lo ya hahaha ,oh iya lo kan jomblo akut" canda ku kepada sarah agar tidak terlalu kaku,alias basa-basi"

"Anjirr sihh gamikirrr lo ini!,kek lo ga jomblo aja,jomblonya dengan cara yang mengenaskan lagi haha, udah buruan lo mau ngomong apa? Sarah membalas dengan cepat,karna memang dia belum pernah punya pacar yaa mungkin cowok-cowok takut mendekatinya karna gayanya yang ke laki-lakian.

"Haha ,  oke oke sory sihh,ehh ntarr ntarr,maksudnya mengenaskan itu apaa yaaa??tanya ku bingung karena balasan sarah yang sedikit membuatku tersinggungg.

"Haha ya lo itu , pdkt 1 tahun pacarannya cuma 4 bulann hahah,udah itu ditinggalin karna mau fokus belajar ,klasik banget haha" ejek sarah kepadaku ,karna kisah cinta terakhirku yang memang berakhir dengan alasan yang klasik seperti itu.

"Udah ah sar nyerah gue kalo ngomongin itu" eluhku ,karna memang aku tak ingin mengingat tentang masalah itu.

"Oke oke jadi lo mau ngomong apa? Tanya sarah ,kembali ke topik utama dari chat kami.

"Lo kenal ka tari ga?yang nge - mos kita itu? Tanyaku dengan ragu.

"Oh dia ,yaa kenal lah ,gilaaa diakan cantikkk banget, tapi galak tau jun"kata sarah tentang kak tari seolah - olah dia tahu tentang kak tari.

"Sok tau lu emang lu tau dari mana,kalo dia galak?tanya ku penasaran dengan ucapan sarah.

"Yaa tadi siang gue ngeliat dia marahin , peserta mos di  kantin,gara gara mereka makan pas lagi jam mos"  ucap sarah,aku semakin membayangkan bagaimana galak nya kak tari.

"Iyaa sar ,gua juga tadi dihukum sama dia,tadi aja yang rombongan anak-anak yang kena hukum aja dimarah marahin sama dia"kataku sambil curhat pada sarah.

"Haha mampus ,btw lo kenapa nanyain dia ,jangan bilang lo suka yahh sama dia?" Kata sarah,dab akhirnya yang aku takutkan terjadi.

"Engga ah,gue cuma penasaran ajaa"kataku dengan meyakinkan sarah.

"Bagus deh ,udah yaa gue mau mandii,panas nih udah sore juga" balas sarah.

"Oke oke".







love or bullshitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang