Setelah beristirahat selama 8 jam,steffi bangun dengan keadaan segar kembali. Dia langsung mandi dan sholat subuh, setelah sholat subuh steffi duduk diruang keluarga sambil memainkan hp yang sudah penuh dengan notifikasi beberapa sosial media steffi.
Ada satu line yang langsung dibuka oleh steffi, yaitu 'cipa hadju'.Cipa. H
Puuy kangenn, ayo ketemuuuuuuuu😔😢Saya
Ayo cipaaa akoh kangen juga 😂kita ketemuan di caffe 'TERSERAH' yang sering kita tongkrongin itu. Jgn lupa ajak ibu sma sherina.Cipa. H
Otw langsung ini sama ibu doang, ade lagi dirumah.soalnya aku lagi diloksyut dianter sama ibu.Saya
Otw akoh juga cip.***
"Aduhhh macet lagi, pak saya turun disini aja ya"ucap steffi buru-buru.
"Tapi non, caffenya masih jauh. Nanti non naik apa? "Tanya pak muklis. -Supir steffi-.
"Nanti steffi naik ojek online aja pak. "Jawab steffi.
"Baik non"
Steffi berlari ketrotoar dan memencet aplikasi ojek online. Sudah dapat ojeknya langsung berangkat ke caffe.
Sampai lah dicaffe yang bertuliskan 'TERSERAH' langsung saja steffi masuk ke caffe itu. Dari jauh sudah keliahatan punggung kedua perempuan yang dia kangenin."CIPAAAAA, AKOH KANGEN PISAN"teriak steffi.
"Eh bule, lo pulang dari USA apa dari bandung? Pisan pisan segala haha. AKU KANGENN JUGAAAAAA"Ucap syifa menepuk jidat steffi dan langsung memeluk steffi, dan dibalas pelukannya oleh steffi.
"Eh ibu, apa kabar? Epuy kangen sma ibu😄"pandangan steffi berubah menjadi menghadap ibu dari syifa hadju, steffi langsung cium tangan dan cipika cipiki ala ibuibu arisan. Ibu sendi dan steffi sangat dekat seperti anak dan ibu mereka sendiri.
"Baik puy, epuy gimana? "Tanya ibu sendi.
"Baik bu, bu epuy boleh minta tolong hehe😅?"tanyaa steffi.
"Apa puy? "Jawab ibu sendi.
"Tolong potoin epuy sama cipa"
"Iyaa buu potoin cipa sama epuyyy"suara lengkingan mulai kedengaran.1 2 3
(Pict: syifa hadju dan steffi berpelukan)
"Makasihh ibu"
"Iya, saya puy"jawab ibu sendi.
"Haee ciwi-ciwi koh assalamualaikum, aaaaaa epuyy kangenn. Ada epuy? Epuy udah pulang? "Ada sosok perempuan yang tiba-tiba mengucapkan salam dan tiba-tiba teriak.
"halo mbeb kangenn juggaa"ucap epuy sambil memeluk beby. Ternyata yang datang adalah sahabat mereka, beby tsabina.
"Cipa, potoin aku dong bertiga sama ibu sama mbeb😁"mohon steffi kepada syifa.
"Sini sini,apa si yang ngga buat lo."jawab syifa.
4 kali gambar diambil oleh syifa.
"Aku post yaa"didapati anggukan oleh keduanya.Steffizamoraaa
(Cek.mulmed)
❤Sndihadju, bebytsabina, dan 123.001 lainnya
Steffizamora ibu dan mbeb 😘
***
Selesai bertemu syifa, ibu dan beby dia langsung menuju rumah salshabilla.
Tokktokk.
Cekrekkkk.
"Hai cha"ucap steffi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEORANG STEFFI
RandomStefhanie zamora husein,gadis berdarah german yang sedang digandrungi para kaum adam.dia itu bukan public figur ataupun yg berbau dengan tv. Tapi dia itu selebgram cantik,agak bandel memang tapi ingat sholatnya tidak pernah ketinggalan sedikit pun. ...