( makasih ya atas comment nya )
Next...***Bandara***
"Akhirnya sampai juga di bandara" salsha langsung cek in diruangan itu. Tak lama kemudian salsha pun pergi ke atas pesawat.
"Bye london."
Salsha
Pesawat pun berangkat.Sedang kan aldi baru tiba di bandara dia mencari salsha. Tapi mustahil dia kehilangan jejak salsha.diapun melihat penerbangan salsha (oiya aldi tadi sempat bertanya sama bunda salsha kalau salsha berangkat jam berapa.dan salsha rupa nya berangkat jam 9 pagi.)
Next...
Kiranya salsha telah berangkat walau pun baru saja.Aldi pun tak tau kenapa salsha menghindar darinya dan meninggalkannya. Aldi pun memutuskan pergi ke kantornya walau pun ini jam 9 tapi dia tak masalah karena dia adalah pemilik perusahan itu sekali gus direktur.
*pesawat*
"Aldi.Gue sebenar ya kangen sama lo. tapi Gue gak tau kenapa gue pengen pergi aja dari lo. padahal udah 5 tahun gue gak ketemu sama lo.dan kemaren gue gak nyangka aja kalau gue ketemu sama lo di.dan wajah lo berubah di lo tambah ganteng." Dalam hati Salsha sambil menatap jendela.melihat indah ya pemandangan dari atas sana.
"Kenapa gue pergi ya? Aduh...hati Gue dilema ni"
lanjut salsha merasa menyesal.
Salsha pun tertidur.
Tak lama kemudian dia pun tiba di indo."Yeee.baru aja minggu kemaren gue pergi tapi udah kangen aja sama ni negara"
dalam hati salsha.***skipRumah***
"Eh non udah pulang. Nyonya sama tuan mana non?Kok gak ada keliatan" sambil menolong salsha membawa koper.
"Kok gak kasih kabar si non katanya 1 bulan di situ? Kan bibik bisa masak dulu kalau gitu."
Lanjut bibik"Aduh bi banyak banget pertanyaannya"senyum salsha.
"Sekarang kan aku udah pulang.yg pertama bunda sama ayah ada pekerjaan di sana mangkanya aku pulang sendiri.
Yg kedua aku kangen aja sama jakarta walau pun 1 Minggu lebih sih aku di sana tapi aku kangen aja sama sahabat aku apalagi sama bibik.
Yg ketiga bibik masak ya aku laper tapi aku mau bersihin diri dulu soal ya capek.hehe" salsha"Oke non.hehe" dengan hormat ala bibik.
"Ya udah aku ke atas dulu ya bi mau mandi dulu"
salsha pergi ke kamarnyaSetiba di kamar salsha pun memasuki kamar mandi.
Setelah beberapa menit mandi salsha pun keluar dan bersiap/ dandan. Setelah itu
Salsha pun pergi ke meja makan untuk sarapan. Dan setelah sarapan dia pergi ke kamar nya untuk beristirahat.*****
Bibik pun mengetuk pintuku dan masuk ke kamar ku. Membuka gorden kamar ku. cahaya matahari pun bersinar di mataku yang masih tertutup.
"Si non.Udah jam 8.masih aja tidur.Pasti capek abis perjalanan ke sini." Tersenyum melihat salsha yg masih tertidur
"Mmm.bi ini udah siang ya?" Salsha pun pelan pelan membuka mata nya
"Udah non."
"Emang sekarang jam berapa bik?"
"Udah jam 8.mending non bangun deh.Bibik udah buatin masakan special buat non"
bibik pun pergi gitu keluar."Iya bi" salsha pun bangun dari tempat tidurnya dan memasuki kamar mandi untuk mandi.
Tak lama kemudian salsha pun siap dan pergi ke meja makan untuk sarapan. Selesai makan salsha pun pergi untuk menonton tv. Tiba tiba...Bersambung....
______________________________________
Udah dulu ya. soalnya gak tau lanjut atau gak jalan cerita yg ini. Comment ya lanjut atau gak.
Dan sorry kalau ceritanya ada salah ketik, gak nyambung dan pendek.Jangan lupa Follow, like & Comment.
Dan jangan lupa baca Part berikutnya
Thanks....
______________________________________
Wattpad :
@sovel12
Instagram:
@sovellisia
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise [ TAMAT ]
Romance• SALSHABILLA ADRIANI & • ALVARO MALDINI SIREGAR Adalah sahabat yang sangat akrab, Tapi... Penasarankan dengan ceritanya Yuk baca...