"gawat ketua, sepertinya seluruh pasukan kita telah dibantai oleh pasukan lawan ketua." Lapor seorang prajurit serigala.
"Apa? Ini tidak mungkin! Pasukan kita itu lebih banyak dari mereka, bagaimana mungkin bisa kalah?" Tanya panglima serigala.
"Iya ketua, tapi memang kenyataannya begitu ketua." Kata prajurit.
"Baiklah kalau begitu kirim para serigala pemburu untuk mendatangi perkampungan & mendapatkan anggota baru!" Perintah panglima.
"Baik tuan!" Saut prajurit.
Para serigala pemburu pun turun ke perkampungan dan mengacak-acak seluruh rumah, mereka menggigit orang-orang disana.
***
Daerah perkampungan ku diserang oleh serigala-serigala yang brutal, mereka menghancurkan rumah-rumah warga lalu menggigit seluruh orang disana.
Aku serta seluruh saudara-saudara ku panik mendengar berita ini, kami memilih sembunyi didalam rumah dan tidak berani keluar.
Hari pun menjelang malam, kami masih berada di dalam rumah, sedangkan Abang kami yang paling dewasa berjaga-jaga di luar rumah.
Grrrr... Grrrr...
"Hah suara apaan tuh?" Kata Abang ku.
Abang ku penasaran dengan suara itu, akhirnya ia mendekati semak-semak asal suara itu.
Kami tak tau apa yang terjadi, kami hanya mendengar Abang kami berteriak lalu hilang suaranya.
Kami mencoba keluar untuk melihat kondisi dia, tapi saat membuka pintu, kami langsung di sergap oleh serigala-serigala yang besar.
Setelah kejadian itu, kami sadar bahwa tidak terjadi apa-apa pada kami. Bahkan kami tidak mengalami rasa sakit & bekas luka gigitan.
Kami pun heran kenapa ini bisa terjadi.
Seminggu kemudian, aku mulai merasa ada yang aneh didalam tubuhku.
Aku sering terjatuh tapi tidak pernah terluka, lalu aku pernah berlari & aku merasakan badanku sangat ringan, serta langkah kakiku menjadi begitu cepat.
Akhirnya lama-kelamaan kami sadar, mungkin ini efek dari gigitan serigala waktu itu.
Lalu, ayah kami datang & memberitahu bahwa kami telah menjadi siluman serigala.
Ayah kami meminta maaf pada kami bahwa selama ini ia merahasiakan sesuatu yang sangat penting.
Ia mengatakan pada kami, bahwa kami adalah gen penerus bangsa serigala, dan kami adalah penyelamat bangsa serigala dari kepunahan.
Setelah mendengar semua cerita dari ayah, kami mengerti bahwa kami terlahir dari keturunan serigala kerajaan & ayah kami adalah raja serigala periode ini.
***
Namaku adalah Tasya, aku seorang wanita yang periang. Hobi ku adalah balapan, kebetulan Abang ku adalah seorang pembalap, jadi aku terinspirasi dari dia.
Aku memiliki 3 kakak laki-laki, yang pertama itu namanya Dimas, ia adalah seorang usahawan kaya.
Lalu yang kedua itu namanya Frans, ia seorang fotografer & mahasiswa.
Yang terakhir ada Abang aku yang pembalap namanya Rizal, selain itu dia juga tergabung di sebuah Club motor.
Sebenarnya aku juga memiliki kakak perempuan yang bernama Nina. Tapi hingga kini aku tak tau dia dimana.
******************
Bagaimana kelanjutan kisah dari keluarga serigala???
Saksikan terus novel "Keluarga Serigala"
Jangan lupa dibaca terus dikasih vote ya!
Biar authornya semangat terus bisa nambah durasi update.
Makasih, tengkyu Babay!
*Ini real cerita dari ide author, tidak ada menjiplak karya orang lain*
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Serigala
WerewolfKeluarga ini dulunya harmonis, tetapi suatu hari datang segerombolan serigala mengubah hidup mereka