PROLOG

82 10 0
                                    

Min Yoongi

Siapa yang tak kenal nama itu? Seorang idol yang popularitasnya tidak diragukan lagi di negara ini maupun negara orang lain. Sebut saja Suga.

Yoongi namja yang dingin berwajah swag tetapi saat didepan fans dia berubah menjadi menggemaskan dan kerap kali membuat para fans tertawa karena tingkah lakunya. Siapa yang tau kepribadian Yoongi sebenarnya?

Yoongi anak kecil berasal dari keluarga tak mampu dari Daegu menemukan cinta pertamanya ketika berumur 6 tahun. Yeoja itu berumur terpaut lebih muda 2 tahun dari Yoongi, dia memiliki paras yang cantik dan chubby. Matanya, hidungnya, rahangnya, rambutnya sangat indah di mata Yoongi. Yeoja itu bernama Park Yura teman satu komplek Yoongi walaupun beda beberapa blok.

Mereka saling kenal ketika bayi, eomma Yura sangat suka berkunjung ke rumah eomma Yoongi untuk sekedar berbincang-bincang. Ketika Yura berumur 7 tahun, dia sering kali menemui Yoongi sehabis pulang sekolah. Walaupun Yoongi belum pulang dia tetap menunggu nya sampai waktu itu Yura ketiduran diruang tamu rumah Yoongi.

"Eomma, aku pulang" Yoongi memasuki pekarangan rumahnya lalu melepaskan sepatu dan memasuki rumah.

"Yura? Eh yura?" Yoongi membelalakkan matanya melihat sosok Yura tertidur disofanya lalu mengguncangkan badannya agar terbangun

"Eughtt.. Mmm maaf Yoongi aku ketiduran tadi menunggu mu. Kemana aja tadi kamu? Aku sudah lama sekali menunggu mu" Yura mempoutkan bibirnya tanda ia kesal lalu membuang mukanya dari Yoongi

"Maafkan aku Yura, tadi aku piket dan sedang mengerjakan kerja kelompok, mianhe."

chup ..

Yoongi mengelus rambut Yura dengan lembut lalu mengecup puncak kepalanya untuk menenangkannya agar tak kecewa lagi.

"Yura, aku suka sama kamu. Saranghae.." Yoongi mengungkapkan perasaannya karena sudah tidak tahan lagi, dia ingin memilikinya sampai dia tua nanti.

"Maafkan aku Yoongi, kita masih kecil. Selamat tinggal" Yura melambaikan tangannya seraya meninggalkan rumah Yoongi.

Yoongi menitikkan air matanya karena usahanya sia-sia.

"Aku harus mendapatkannya" tekad Yoongi seraya mengepalkan tangan nya keatas.

16 tahun kemudian....

First Love [Myg]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang