Kantin KIHS Hari berikutnya...
Tatapan Sasuke terarah pada satu objek yang menyita perhatiannya.
"Dia gadis yang aku maksud-...
...-Dark Angel. "
Ucapan naruto sukses membuat sasuke terkejut hingga dia hampir tersedak namun segera dia pasang wajah datar untuk menutupi keterkejutannya.
" Kau tau teme,bahkan usianya baru 17 tahun," ucap naruto menambahkan.
Sasuke mencerna baik-baik kalimat yang Naruto ucapkan. Tidak heran jika caranya mengemudi sangat handal walau dengan kecepatan tinggi. Jadi, gadis itu yang Naruto bilang sebagai Ratu balap.
Pandangan sasuke kembali menatap ke tepi danau KIHS,memang di sana sengaja di buat danau buatan karena selain pemandangannya yang indah, tempat itu sangat menenangkan. Namun bukan danau yang sasuke perhatikan, lebih tepatnya gadis dengan helaian merah muda yang berada di bawah pohon tepi danau dan terlihat sedang mencari sesuatu di bawah sana.
Satu tangannya sibuk memilah-milah rerumputan di dekat air danau sedangkan tangan yang satunya memegang sebuah buku. Di telinganya masih terpasang headphone putih yang sedari tadi dibawanya. Blazer Hitam KIHS telah dia lepas hingga menyisakan kemeja putih pendek dengan rok hitam pendek sebagai bawahannya. 'Apa yang dia lakukan?'
Tak berapa lama gadis itu ,yang tak lain adalah Sakura menemukan sesuatu yang ia cari dan meletakkannya di antara lembaran buku yang dibawanya. Namun sayangnya jarak antara Sasuke terlalu jauh hingga onyxnya tidak dapat menangkap apa benda itu. Sasuke berada di lantai dua,tepatnya di kantin KIHS sedangkan Sakura berda dilantai dasar.
Saat iris emerald Sakura memandang ke atas,buru-buru Sasuke mengalihkan pandangannya kembali ke teman-temannya,untung teman-temannya tidak memperhatikan gerak geriknya dan tengah sibuk dengan pasangan masing-masing kecuali shikamaru yang tertidur di atas meja. ' Dasar tukang tidur!'
Tanpa Sasuke sadari sepasang iris ruby tengah menatapnya dengan tatapan yang sulit diartikan.
* * *
Semua murid masuk ke kelas melanjutkan pelajaran untuk hari ini hingga selesai.
Saat bel pulang berbunyi, Naruto memintanya untuk ikut ekstra basket dengan para sahabatnya yang lain. Sasuke memilih ikut sebelum pulang kerumah,lagi pula di rumah tidak ada kegiatan,mungkin tou-san dan anikinya baru sampai nanti malam.
Sasuke merasa jika para sahabatnya telah berkembang jauh dari saat akademi dulu. Namun masih ada yang sama dari mereka, sifat mereka masih sama,Naruto yang konyol,Sai yang masih setia dengan senyum palsunya, Neji yang tegas,dan terakhir Shikamaru si tukang tidur. Ya, setidaknya masing-masing dari mereka sudah menjadi lebih dewasa.
"Kita mulai latihan hari ini," ucap guru dengan pakaian ketat berwarna hijau. Yang Naruto bilang bernama Maito Guy.
"Hai' sensei," balas semua orang minus sasuke.
" Sepertinya ada anggota baru di sini ,"ucap Guy Sensei dengan memandang Sasuke.
" Hn."
"Tunggu sepertinya kau ......Bungsu Uchiha."
" Hn,"balas sasuke lagi dengan trend mark miliknya.
"Baiklah... ku harap kau akan suka di sini dan mari kita mulai ekskul hari ini"teriak Guy Sensei lengkap dengan semangat masa mudanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ember of Race
RandomKisah Haruno sakura dengan setangkai dandalion dan four leaf clover atau semanggi berdaun empat.Harapan dan keberuntungan. Trauma masa lalu yang berasal dari kematian sang ibu di depan matanya, membuatnya berubah menjadi sosok yang pendiam dan dingi...