BECAUSE I LOVE U
Cast:
Lee Sungmin (Y)
Cho Kyuhyun (N)
Kim Jungmo (N)
Kim Jong Hoon (N)
Kim Ryewook (Y)
dan akan bertamabah seiring berjalanya waktu
Genre: Hurt, romance, tentukan sendiri
Warning: Ini ff pertama saya. Banyak typo, alur ga jelas, gaje dan tidak sesuai EYD
Kyuhyun milik saya, Sungmin Milik Saya Jadi mereka ber 2 milik saya *plak
Summary: Apa yang akan kau lakukan bila seseorang yang kau kira mencintaimu ternyata hanya kasihan padamu *bad summary*
CHAPTER 1
HAPPY READING
--oO-Because I Love U-Oo-Kruyuk kruyuk kruyuk. Yah itulah bunyi perut dari gadis yang sedang terlelap nyaman diranjang nya.
Terlihat dari suasana sekitar rumah yang sunyi dan sepi menandakan bahwa ini sudah tengah malam.
Mungkin ada beberapa orang yang belum tidur entah itu mengerjakan pekerjaan kator, mengerjakan tugas sekolah, ataupun tugas lainnya, terlihat dari jendela-jendela rumah tetangga yang lampunya masih menyala. Tetapi kita tidak usah memikirkan apa yang mereka lakukan dirumah masing-masing. Toh itu adalah urusan mereka.
Sekarang kita kembali pada gadis yang tidurnya sudah mulai tidak nyaman seperti tadi. Tubuhnya mulai bergerak gelisah dan tiba-tiba matanya terbuka.
Sungmin POV
"Aish perut ku lapar sekali." Gerutuku
Kulihat jam sudah menunjukan pukul 11:30 malam. Akupun turun dari ranjang dan berjalan keluar kamar bergegas menuju dapur, berharap ada sesuatu yang bisa mengganjal perutku yang sudah bermain genderang sedari tadi. Setelah sampai di dapur aku berfikir sejenak.
"Lebih baik aku masak ramen saja."
Setelah 10 menit ramen buatanku pun sudah tersaji di meja makan. Akupun bergegas menyantap ramen tersebut. Tiba-tiba ponselku bergetar tanda ada panggilan masuk.
"Siapa yang menelepon tengah malam begini?"
Akupun dengan malas mengambil ponselku yang ada di meja dan betapa terkejutnya aku melihat id pemanggil."Ommo Kyuhyun sunbae." Pekikku terlalu keras sambil menutup mulutku karena aku sadar ini sudah tengah malam.
Akupun menetralkan debaran jantung ku dan mulai menggeser ikon berwarna hijau di layar ponselku.
NORMAL POV
"Yeoboseo".
"Em, Sungmin-ah apa aku mengganggu mu?" Kyuhyun pun mulai membuka suara.
"Annio Sunbae." Jawab Sungmin cepat sambil menggelengkan kepalanya yang tentu saja tidak dapat dilihat oleh seorang Cho Kyuhyun.
"Sukurlah. Aku ingin meminta bantuan padamu."
" Bantuan? Bantuan apa sunbae?" Tanya Sungmin penasaran.
"Besok bisakah kau menemani ku pergi kesuatu tempat?" Tanya Kyuhyun penuh harap.
"Kemana sunbae?" Sungmin pun mengerutkan alis tanda ia sedang berfikir.
"Nanti juga kau tau. Oh ya, kenapa kau belum tidur hmm? Ini bahkan sudah tengah malam." Tanya Kyuhyun lagi.
"Emm perutku lapar sunbae, aku sedang makan ramen. Apa sunbae mau?" Tawar Sungmin sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Ah aku punya cara yang bagus untuk menikmati ramen."
"Jinja? Seperti apa caranya?" Tanya Sungmin antusias.
"Ehem begini. Kau makan ramen diujung dan aku makan ramen diujung satunya dan-"
"Yakk sunbae, kau menggoda ku eoh?" Suara Sungmin merajuk sambil mempoutkan bibirnya.
"Hahahahaha." Suara disebrang sana tertawa begitu indah. Suara bass yang sangat Sungmin suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE I LOVE U
Fanfictioncrita ini murni milik saya. mohon kritik dan saran karna ini ff pertama saya