Awal Mengenalmu

18 0 0
                                    

"Menyukai seseorang itu mudah,pendekatannya juga mudah,yang sulit itu adalah bertahannya. Jika mencari yang terbaik,akan ada langit diatas langit. Pasangan yang sempurna itu bukan mereka yang buat,tapi kita."
   Jatuh cinta pada pandangan pertama,mungkin itulah yang dirasakan Fey Ayra kepada kakak kelas yang mengampunya saat MOS yang bernama Arya Firmansyah. Saat itu Fey mendaftar pada salah satu VHS ternama dikotanya. Saat mulai MOS,disitulah dia mengenal sosok Arya. Entah mengapa,dimata Fey,Arya adalah laki-laki yang sangat sempurna. Namun,entah dimata teman-temannya.
   Satu minggu setelah MOS,Fey mulai masuk sbg siswa baru disekolahan tersebut. Fey mulai mencari tahu tentang siapa Arya melalui SosMed,mulai dari Instagram,Facebook dll. Sampai akhirnya Fey mendapat pin bb Arya dari akun Instagram.
   Akhirnya setelah mendapat pin bb Arya, Fey mulai memberanikan diri untuk memulai chat dengan Arya.
-Dalam chat (hari-1)
Fey : "Kak Arya follback Instagramku dong kak"
Arya : "Done dek"
Fey : "Makasih kak"
Arya : "Sama-sama"
Fey : (Arta-Mendengarkan lagu Tum HI Ho) "Suka lagu Tum Hi Ho juga ya kak?"
Arya : "Ya dikitlah dek,biar kayak temen-temen..hehe"
Fey : "Owh,artinya lebih keren kak"
Arta : "Emang artinya apa dek?"
Fey : "Semua kak? Ya panjanglah kak!"
Arya : " ya intinya ajalah dek"
Fey : "Owh,kirain semua. Artinya itu kayak sepasang kekasih,trus kalau sicewek ninggalin sicowok,cowok itu nggak bisa hidup. Kalau sicowok pisah sama sicewek,cowok itu seperti kehilangan dirinya sendiri.
Arya : "uu"
Fey : "Apaansih kak?lebay deh"
Arya : "ya itukan ceritanya uu"
Fey : "iya,uu banget"
Arya : "ih,lebay juga."
   Semenjak itu,Fey dan Arya mulai saling chating. Sampai akhirnya Fey benar-benar jatuh cinta dengan Arya. Dalam chat mereka mulai membicarakan kehidupan mereka masing-masing. Mungkin Fey berfikir jika Arya juga menyukainya,lewat perhatian yang diberikan Arya kepada Fey memang membuat orang menyangka jika Arya juga menyukai Fey.

*Bersambung*

Oke,readers tunggu kelanjutan cerita cinta Fey dan Arya selanjutnya ya !!
Maaf kalo ceritanya agak nggak nyambung,soalnya ini baru kali pertama nulis Cerita.

                                  Love You

                          (FRISKA MUKTI)

Kamu Adalah Patah Hati TerbaikkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang