"Kenyataan yang kau pegang membuatmu terluka,tapi kau takkan pernah tahu bahwa takdirnya tak akan pernah melukaimu. Cinta yang kau miliki adalah anugerah darinya. Karena tak mungkin jika anugerah yang ia berikan padamu itu membuatmu terluka. Pegang janjinya dan percayalah"
Semakin lama Arya merasa bahwa Fey bersikap aneh kepadanya,akhirnya Arya menanyakan hal itu kepada Fey.
(Dalam chat)
Arya : "Dek,kamu kenapa sih perhatian banget sama aku?"
Fey : "Ya gpp,emang salah ya?"
Arya : "Ya nggak,tapi alasannya itu kenapa?"
Fey : "Alasan ? Apa ya ! Haduh,susah jg jelasinnya. Emang kalau mau perhatian sama orang harus ada alasannya?"
Arya : "Iya,kan semua itu ada sebab akibatnya,nggak ada asap kalau nggak ada api"
Fey : "Haduh,jangan tanya itu,tanya yang lain aja."
Arya : "Tinggal jawab apa susahnya?"
Fey : "Ya susahlah.."
Arya : "Apa susahnya?kenapa?jujur aja nggak papa"
Fey : "Nggak mau,aku takut ada yang beda."
Arya : "Aku tau maksud kamu,tapi yaudahlah kalau kamu nggak mau jawab,kalau kamu berbuat kamu harus berani terima konsekuensinya"
Fey : "Iya,aku terima konsekuensinya."
Arya : "Ya kalau terima sekarang jawab."
Fey : "Oke,aku jawab. Semenjak aku chat sama kamu,rasanya itu nyaman banget,sampai sekarang aku sadar kalo aku suka sama kamu."
Arya : "Benerkan yang aku duga,sebenarnya dari kemarin aku pengen ngomongin tentang ini. Gini,aku juga nyaman chat sama kamu,tapi aku nggak bisa balas rasa suka kamu keaku. Aku pernah coba buat bales perasaanmu itu tapi nggak bisa dan nggak tau kenapa,aku minta maaf kalau selama ini kayak ngasih harapan kekamu tapi ini kenyataannya. "
Fey : "Iya gpp kok,yang namanya perasaankan nggak bisa dipaksain juga ..santai aja lagi."
Arya : "Tapi kamu bener gpp kan? Sumpah nggak enak banget sama kamu,tapi ya mau gimana,memang kenyataanya seperti ini,kamu nggak marahkan? Tapi kita bisa tetep chatan kayak dulu kok,nggak perlu ada yang berubah."
Fey : "Iya,aku gpp. Aku nggak marah juga kok."
Arya : "Aku tau lho rasanya kayak gimana,udah jujur aja. Besok ketemu mau nggak bicarain soal ini?"
Fey : "Iya,udah dulu ya aku udah ngantuk"
Arya : "Iya..besok aku kasih tau tempatnya. Selamat tidur.mimpi indah ya?"*Bersambung*
Haduh,Fey pasti terpukul banget ya readers,tapi ya itulah cinta,perasaankan nggak bisa dipaksain juga.Semoga nantinya Fey sama Arya happy ending ya readers?. Tunggu kelanjutan ceritanya ya!!
Love You
Friska Mukti
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Adalah Patah Hati Terbaikku
RomanceHay guys, aku mau mulai nulis CerBung nih.. 75% pengalaman pribadi 25% imajinasi penulis. Maaf,kalo kata-katanya masih sulit dimengerti,maklum masih amatiran bgt. Mungkin juga banyak typo bertebaran dimana",hehe.. Semoga yang baca suka ya !!