CHAPTER 1

9 1 1
                                    

Hai nama gua Alexa. Gua penyuka film horor dan hal - hal mistis. Gua juga punya 4 orang sahabat yang sama - sama suka horror. Dan cerita ini tentang pengalaman mengerikan gua dan sahabat - sahabat gua.

Hari ini gua dan sahabat - sahabat gua bakal pergi kesebuah rumah sakit jiwa. Tapi sebelum itu, gua kenalin sahabat gua dulu.

Jadi kita ada 5 orang, 3 cewek dan 2 cowok.
Yang pertama adalah gua, seperti yang gua jelasin tadi nama gua Alexa dan gua kelas 11-C.
Yang kedua adalah Steve, dia kelas 11-A IPA. Dia pinter abiss... suka horror dan bisa liat roh.
Yang ketiga ada Angie, dia kelas 10-B IPS. Si Angie ini anaknya lugu, polos banget deh pokonya, dan damai.
Terus yang keempat adalah Felic, dia anaknya gaul banget, suka banget foto - foto. Sebenernya Felic ini takut hantu, cuman karna temen - temennya pengen berburu ya akhirnya ikut juga dianya berburu.
Yang kelima dan terakhir namanya Nicho, nih anak gebetannya Felic. Karna disekolah dia terkenal sebagai cowok yang pinter banget ngegombal akhirnya Felic kepincut deh!.

And kita disekolah terkenal sebagai pemburu hantu.
Eeiitttssss... gua lupa ngenalin ke kalian tentang keunggulan gua. Eh tapi ga penting sihh😅.
👇👇👇

Kita ini sebenernya ga berani apa-apa, tapi karena penasaran akhirnya diberani-beraniin deh!. Yah kita akhirnya nyiapin segalanya, kayak senter, tali, ransel yang isi makanan, dll, dan paling pasti kita bawa NYALI!.

Sasaran pertama kita adalah rumah sakit jiwa diJalan Kebo no. 52-54. Banyak yang liat penampakan disana, makannya kita tertarik buat kesana. Dan sekarang kita sudah berdiri didepan pintu rumah sakit itu.

"LET THE WAR BEGIN" ucap Alexa lalu masuk kedalam.

TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Can You Escape?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang