Setelah kita memasuki rumah sakit jiwa, kita langsung mengitari rumah sakit sambil memotret beberapa foto dengan kamera yang Felic bawa. Setelah mengitari rumah sakit, kita menemui sebuah pintu yang ditandai dengan cat merah. Ya namanya juga pemburu hantu, kepoan orangnya, akhirnya kita masuk deh!.
Gua dan yang lainnya masuk kedalam ruangan itu. "Eh buruan masuk yuk!". Semua udah masuk kecuali Felic yang masih memotret beberapa foto lalu ikut masuk juga. Setelah Felic mengecek foto-foto yang dia foto itu, ternyata.. "eh, liat deh gua kan tadi foto-foto gitu, terus ada ini loh!" Kata Felic. "Apaan sih Fel? Bikin heboh aja! Hiisshh!" Kata Steve. "Ini lo liat dulu napah sih ga percaya banget ama gua!" Kata Felic. "Eehhh guyss, liat deh beneran ada penampakan anjing!!" Gua berkata dengan naa kasar. "Apa? Cuman penampakan anjing doang aja kok heboh!" Kata Steve. "Maksud gua bukan penampakan anjing bego, anjing itu meso kaleee" Alexa jengkel. "Terus penampakan apaan dong?!" Steve bertanya. "Makanya liat dulu sinih dikamera gua!" Felic mulai jengkel. "Iihhh.. beneran setan lo!, padahal kita baru berburu udah dapet aja!" Saut si Steve. "Lu sih gua bilangin ga percayaan banget ama gua!" Felic membantah. "Aduh.. udah-udah jangan berantem mulu napa sih?" Angie menyaut. "Ya udah kalau gitu kita cari aja hantu yang ada di kamera Felic tadi, kita keluar dulu dari ruangan ini yuk!" Gua mengajak yang lainnya keluar.
Saat gua dan yang lain mau keluar... "ehh, pintunya kaga bisa kebuka nih! Gimana?" Kata Nicho. "Loh gimana sih beb? Kamu kan kuat? Masak buka pintu gini doang kamu ga kuat?" Felic perotes. "Udah manah sinih! Gua aja yang buka! Pada lemah semua!" Steve menyombongkan dirinya "eh beneran kaga bisa dibuka" ucap Steve mulai panik.
Tiba-tiba lampu yang ada diruangan itu berkedip. Ngomong-ngomong tadi saat kita masuk lampu ruangan ini mati, jadi kita ga keliatan apapun yang ada diruangan ini. Setelah berkedip beberapa kali, lampu ruangan itu menyala secara total!.
Dan kalian tidak percaya terhadap apa yang kami lihat!.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Can You Escape?
Mystery / Thriller5 orang anak penyuka horror membulatkan tekad mereka untuk melakukan pemburuan hantu di sebuah rumah sakit jiwa. siapa sangka kedatangan mereka bisa mengundang arwah lain atau membangkitkan penguasa alam bawah?