01

2.1K 187 18
                                    


"kapan,kau akan menikah?"pria bernama lengkap oh sehun itu menghela napas berat, selalu saja seperti ini jika ia pulang kerumah kedua orang tuanya,mereka-- kedua orang tuanya pasti menanyakan soal menikah, dan itu membuatnya cukup kesal dan terbebani karena sesungguhnya ia masih menikmati masa lajangnya.

"ayah, apa tidak ada topik lain selain menikah?
lagipula, aku masih fokus dengan perusahaan ku"

"tapi, sayang nya tidak ada topik lain nak, jika kau merasa tidak sanggup mencari jodoh kami bisa mencarikan nya untukmu lagipula banyak rekan bisnis ayahmu yang mempunyai anak gadis"

perkataan ibunya beberapa detik lalu membuat matanya membulat sempurna,ia sungguh tak percaya ini bukan jaman nya siti nurbaya bukan? Lagipula dia bukan pria tidak laku yang harus di jodohkan.

"Apa-apaan ini bu,apa ibu dan ayah berniat menjodohkan ku cih,aku tidak mau"

"Tapi kenapa kau tidak mau?"

"Karena aku belum siap"

"Hun,mengertilah umurmu sudah lebih dari cukup untuk menikah,ibu ayah semakin tua dan kami juga ingin memiliki
seorang cucu nak..kumohon nak..kabulkan permohonan ibumu ini.."

Ohsehun megepalkan tanganya kelemahan terbesar nya adalah melihat ibunya menangis,ia tidak bisa melihat orang yang berharga baginya meneteskan air mata.

"Ibu kumohon jangan menangis bu,aku tidak sanggup melihatnya"

Nyonya oh mengelap kasar airmatanya,ia berjalan mendekati putranya,lalu mencekram bahu tegap sang anak "jika kau tidak ingin ibumu menangis maka turuti kemauan ibumu,aku tak pernah meminta apapun padamu dan sekarang aku minta kau untuk menikah!"

Ohsehun menatap manik mata ibunya yang menatap nya lemah,ia menghapus jejak air mata di pipi sang ibu,lalu mengecup nya sayang.

"Aku akan menuruti perkataan ibu,aku akan segera membawa calon istriku secepatnya kehadapan ibu"

Tuan oh yang hanya diam memperhatikan anak dan istrinya,kini bibirnya melengkung membentuk senyuman mendengar perkataan sang anak,bagai ia memenangkan tander besar perusahaan,ia sangat bahagia

Begitupun nyonya oh ia tak kalah bahagia nya dengan tuan kim dengan cepat,ia merengkuh tubuh kekar sang anak.

"Kau memang anak yang berbakti sehun aku berterimakasih padamu karena telah mau menuruti kemauan wanita tua ini"

"Apapun untukmu bu"

Oh sehun tersenyum miris di dalam dekapan hangat sang ibu

Calon istri?ck.bahkan aku tidak punya teman wanita.

-

Setelah beberapa minggu di rumah kedua orang tuanya ohsehun memutuskan kembali ke seoul

Sebenarnya orang tuanya asli orang busan,namun karena dulu ayahnya pernah merantau ke seoul dan membangun perusahaan di sana,namun sudah satu tahun tuan oh memilih pensiun dan kembali kekampung halamannya di---
"Busan" pria paruh baya itu bilang ia ingin
Menghabiskan masa tuanya disana setelah menyerahkan seluruh tanggung jawab perusahaan nya pada putra tunggalnya oh sehun

-

Suara pintu di ketuk membuat direktur oh group mendongkakan kepalanya mengalihkan matanya dari berkas di gengamanya,iris brown nya menangkap seulet seorang wanita cantik membuka pintu ruang kerjanya membawa beberapa berkas di pelukanya wanita itu berjalan kearahnya.

"Sajangnim ada beberapa berkas yang harus di tandatangani"

wanita itu menyerahkan beberapa berkas yang di bawanya ke hadapan atasanya,oh sehun yang merupakan direktur oh group,mengambil alih berkas itu dari tangan sekertarisnya lalu menandatanginya.

NIKAH SAMA BOSS✔[YOONHUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang