03.

1.8K 197 27
                                    

Sudah hari keenam yoona dan sehun berada di singapura,perjalanan bisnis yang mereka lakukan berjalan sangat lancar,perusahaan-perusahaan yang didatangi oleh mereka langsung mendatangi kontrak, tanpa memikirkan resiko gagal dalam proyek besar ini dan mendapat kerugian,oh ayolah untuk apa mereka harus memikirkan resiko kegagalan jika yang mereka ajak kerjasama adalah oh grup,perusahaan besar yang memiliki seorang ceo dengan kecerdasaan dan kecakapanya.

Dan hari inilah puncak nya,dimana hasil  jeripayah dan keringat mereka selama hampir seminggu ini terbayar.
Pertemuan para pebisnis,untuk meresmikan proyek yang akan di garap langsung oleh OH GROUP.

Peresmian ini di lakukan di sebuah hotel mewah nan megah yang harga nya di pastikan membuat orang tercengang.

-

Setelah sambutan di lakukan oleh beberapa petinggi yang akan ikut andil dalam menjalankan proyek ini kini giliran sehun naik ke atas podium,dengan langkah berwibawa namun dingin ia menghadapi beberapa pasang mata manusia,yang menatapnya berbeda-beda.
Terutama para wanita mereka menatap sehun seakan mereka haus belaian.

"Saya oh sehun berterimakasih atas antusias kalian,dengan proyek yang perusahaan saya rencanakan.Saya berharap proyek ini dapat menguntungkan kita semua,mungkin hanya itu yang bisa saya katakan terimakasih"

Singkat.tak bertele-tele.jelas.

Itulah oh sehun.

-
Sekretaris oh sehun,menjadi alasan utama yoona selalu berada disamping sehun,menempel bagaikan parasit.

Dan yoona membecinya,saat para wanita menatapnya tak suka,mungkin mereka iri karena yoona bisa menempel terus dengan sehun sedangkan mereka?hanya menatap sehun dari jauh dan tak berniat mendekati pria dengan raut wajah super duper dingin.

yoona benar-benar lelah,kakinya terasa sakit karena high hells tinggi yang sekarang bernaung di kakinya,ia yakin kakinya memerah sekarang.

"Kau,sudah sukses rupanya tuan oh?"seorang berwajah korean mendatangi sehun,dan langsung merangkul pundak oh sehun ramah,sehun mengeryit bingung

"siapa?Anda" sehun berbicara formal membuat
lelaki itu membulatkan matanya menatap tajam ohsehun dan melepas rangkulanya"kau,lupa padaku?oh sehun,ck
Aku adalah sahabat yang selalu menemanimu dari tingkat junior hingga-"

"Ya,suho hyung aku hanya bercanda dan mana mungkin lupa padamu!"potong sehun.

Suho nama lelaki itu.

Suho tersenyum percaya diri"kau memang tak boleh melupakan orang yang berjasa dalam hidupmu oh,"

Sehun merotasikan matanya"woah,siapa ini apa calon nyonya oh?"

suho berteriak heboh menatap kearah yoona,yang langsung mendapatkan plototan dari sehun,sedangkan yoona ia bingung harus berekspresi apa sebagaian hatinya gembira,ini kali kedua ia di katakan istri sehun.

"Dia,bukan calon istriku dia sekretarisku!"sanggah sehun cepat
Suho mengeryit"bukankankah sekretarismu,bae suzy?"
Ya,Yoona bekerja dengan sehun memang belum lama sekitar tiga bulanana sebelumnya sekrerarisnya bernama bae suzy,makanya perjalanan bisnis ini menjadi Yang pertama Yoona  lakukan,Dan Yang pertama kali buat Yoona pergi keluar negri.

"Dia,sudah mengundurkan diri,dia menikah"

Suho terlihat memangut-mangut
Tanda mengerti,seakan tersadar sesuatu suho menepuk jidat nya pelan"ah,kita belum berkenalan nona manis siapa namamu?"

Yoona tersenyum kikuk,ia membalas uluran tangan suho

"Anyyeong,Im yoona imida"
Yoona memperkenalkan dirinya dengan formal,suho tersenyum manis

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 01, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NIKAH SAMA BOSS✔[YOONHUN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang