tittle 1 : [kv]

1.6K 173 26
                                    

“Berapalama kau berbohong seperti ini?”

"Well, hanya lima tahun?"

©littlebabytae

.

.

.

.

"Taetaehyung! Kenapa kau selalu menempeliku?" Bocah berambut hitam legam itu menghela nafas. Hell, Orang yang sekarang menempelinya itu tidak pernah berhenti menempeli dirinya sejak 3 tahun 2 hari yang lalu dan entar bertahan sampai kapan.

"Kau nyaman Kookie Kookie Jungkookie~" Taehyung semakin menduselkan pipinya di lengan Jungkook sebelah kiri. (karena disebelah kanan sudah terdapat Buble tea sogokan taehyung untuk lengan kirinya). "Tapi Hyung, Kau sudah 18 tahun. masa kau masih menempeliku seperti bocah berumur 5 tahun saja" Jungkook Mencibir

"Kau keberatan?" Tanya yang lebih tua pada Jungkook yang kini menghela nafas lagi "Sangat asal kau tau, semua orang memperhatikan kita sepanjang jalan dan Ayolah Hyung! bahkan Yeri juga ada disana!" Jungkook meninggikan Suaranya membuat Taehyung Tersentak dan langsung Melepas tanganya pada lengan Kiri Jungkook.

"U-h uh m-maaf- maafkan aku" Taehyung Sedikit Memberi jarak pada Jungkook yang membuat yang lebih muda Menyerit Bingung. 

namun apa pedulinya?

.

.

.

Ini sudah hampir dua minggu, dan jungkook menghela nafas berulang kali hari ini. kenapa selalu ada masalah pada bocah yang bahkan masih berumur 15 tahun sepertinya!

"Hey Jeon, berhenti menghela nafas jika pasokan nafasmu sudah menipis" Jimin, sahabat Jungkook selain Kim Taehyung Kini melemparkan sekaleng Coca - cola yang langsung ditangkap dengan baik oleh Jungkook.

"Cih, Urusi saja masalahmu dengan Yoongi Hyung baru kau mengusrusi urusanku" 

"Tapi kami tak memiliki masalah" Jawab Jimin cepat dan itu semakin membuat Jungkook mendelik tak suka. "Omong Omong kemana Taehyung?" Jimin menanya lagi yang Justru membuat Jungkook Berlipat lipat Kesal.

"Kau lihat dia bersamaku?" Jungkook melirik Jimin yang kini membolakan matanya yang cipit itu. "Tidak! Wah! Kalian ada masalah?sepertinya sudah dua minggu aku benar?" Jimin Berteriak histeris

"Kau membuat malu saja. Aku pergi" Jungkook langung bangkit dari duduknya Dan berjalan kekelasnya meninggalkan Jimin dengan teriakan yang ribut.

"Jungkook!" Jungkook menoleh saat dirasa dirinya dipanggil. "Oh? Yeri? Ada apa?" Jungkook langsung tersenyum saat tau bahwa sang pujaan hatinya yang memangil.

"Sebentar,–" Yeri meraup napas rakus, well dia mencari Jungkook dan langsung berlari saat dirinya melihat pemuda kelinci ini dikoridor.

"–Hahhhh. Itu, Taehyung Sun-sunbae." Katanya dan meraup lagi udara disekitarnya.

Taehyung?

+oneshot collection ;kvTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang