chapter 1

2.4K 181 4
                                    


Chap 1

.

yaoi,typo,EYD tidak jelas

.

Happy reading

.

pagi yang cerah bagi penduduk seoul di hari senin menambah semangat untuk menjalani aktivitas mereka masing masing,tapi tidak untuk seorang pelajar bernama kim jongin dia terlihat sedang terburu-buru. Jongin berlari sambil sesekali melihat kebelakang dan mengumpat.

"aishhhh,benar benar tidak menyerah juga anak itu"gerutu jongin lalu berbelok ke sebuah gang kecil

.

"yaa,kau! Apakah kau tidak bosan terus mengikuti ku?sudahku bilang berkali kali aku tak mau membantumu!kau cari saja orang lain yang mau membantumu" marah jongin pada lelaki berkulit putih dan melayang itu. ya jongin memiliki kemampuan yang tak semua orang mempunyainya, yaitu bisa melihat hantu.tapi jongin benci kemampuannya itu karena banyak sekali hantu yang datang padanya untuk meminta bantuan,seperti saat ini.

'tolong bantu aku sekali saja,aku janji setelah kau membantuku aku tak akan mengganggumu lagi'

"sudah ku bilang aku tidak mau, kau menyuruhku membeli majalah porno edisi terbaru? Kau sudah gila?menyuruh anak sekolah sepertiku untuk membeli itu? Aisshhhh" hantu itu sudah hampir 2 bulan mengikuti jongin namanya bobby.kemana pun jongin pergi dia selalu menyikutinya sambil merengek meminta dibelikan majalah porno edisi terbaru.jongin tidak habis pikir dengan hantu itu.

Oh ya ,hampir lupa kim jongin lelaki tampan namun manis ini adalah seorang pelajar dari sekolah ternama di seoul SM SENIOR HIGH SCHOOL dia murid pindahan dari jepang.sebenarnya dia lahir di korea tapi dia pindah saat masih taman kanak kanak ke jepang bersama keluarganya sampai jongin lulus smp dan pindah ke korea satu tahun setelah ibunya meninggal.dia mempunyai seorang adik laki-laki bernama kim jaehyun yang tinggal bersama ayahnya di jepang. Di korea dia tinggal dengan paman dan bibinya.dengan bantuan beasiswa dia bisa bersekolah disana.harusnya dari tahun pertama jongin sudah pindah tapi dia meminta saat tahun kedua saja pindahnya.dengan alasan belum siap berpisah dengan keluarganya dan masih betah bersekolah dijepang.

.

Suasana ribut terasa saat memasuki kelas 11-4,seketika berubah menjadi sunyi kala kang seonsaengnim selaku wali kelas 11-4 masuk sambil membawa seorang murid dibelakangnya.

"hari ini kita kedatangan murid baru,dia pindahan dari jepang.silahkan perkenalkan dirimu" kang seonsaengnim mempersilahkan murid baru itu untuk memperkenalkan dirinya.

"hallo,namaku kim jongin aku murid pindahan dari jepang.semoga kita bisa berteman" ucapnya sambil membungkukan badan.

"kau pindahan dari jepang?berarti kau bisa bahasa jepang?"Tanya selah seorang murid bernametag kim jongdae

"ya!kau bodoh atau apa?tentu saja dia bisa berbahasa jepang dia kan orang jepang bodoh!"gerutu teman disampingnya sambil menggeplak kepala jongdae.

"sudah sudah tidak usah ribut,kalian bisa menanyakan itu nanti. Oke jongin kau bisa duduk disebelah park chanyeol,chanyeol angkat tanganmu."lerai kang seonsaengnim sambil menyuruh chanyeol mengangkat tangannya. Dengan malas chanyeol mengangkat tangannya.ternyata bangkunya terletak didelakang,padahal jongin ingin duduk dibangku depan.hmmm yasudahlah mau bagaimana lagi,lalu jongin berjalan menuju bangkunya.

"hai park chanyeol,aku jongin semoga kita bisa berteman" jongin berkata sambil mengulurkan tangannya.membuat semua orang dikelas melempar tatapan terkejut.dan hanya dibalas dengan tatapan dingin dari chanyeol,lalu chanyeol menenggelamkan kepala pada lipatan tangannya dimeja.

Indigo? [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang