chapter 8

1K 134 10
                                    


Indigo?

Chap 8

.

yaoi,typo,EYD tidak jelas

.

Happy reading

.

"namanya jongin.kim jongin" jelas chanyeol pada ibunya

"ahhh,kim jongin mana yang bagus,ya chanyeol cepat bawa temanmu itu duduk" suruh ibu chanyeol pada chanyeol. chanyeol membawa jongin duduk disebuah meja yang dekat dengan jendela.

"aku tau kau suka sekali duduk didekat jendela" chanyeol tersenyum sambil membuka buku menu untuk jongin.kenapa dia tau? Pikir jongin.

"kau mau apa?" Tanya chanyeol dan menyerahkan buku menu padanya

"hmm, apa saja lah aku bingung mau memilih apa" balas jongin sambil menutup buku menu dan menyimpannya dimeja.

"okee, akan ku pesankan menu special disini" chanyeol pergi meninggalkan jongin sendiri.

"hmmm,tokonya ramai sekali" gumam jongin sambil melihat sekeliling toko

"aku yakin jika banyak hantu anak kecil disini" jongin melihat dengan teliti setiap sudut toko

"kau mau minum apa selagi menunggu makannya?" chanyeol yang tiba tib adatang membuat jongin terkejut.

"kau kenapa?" Tanya chanyeol saat menyadari jongin terkejut

"ahhh, tidak apa apa" jongin mengelus dadanya

"kau mau mimum apa?" Tanya chanyeol lagi

"aku ingin minuman yang dingin saja" jawab jongin

"hmm,oke kau tunggu ya" chanyeol pergi lagi.jongin penasaran dengan restoran ini.setau jongin jika sebuah tempat menjadi ramai pasti ada hantu anak kecil yang tinggal ditempat itu.

.

.

Jongin kaget saat melihat sesosok hantu anak kecil duduk dihadapannya.jongin menatap horror hantu itu.

'aku tau kau dari tadi mencariku kan?'

Darimana hantu ini tau? Pikir jongin

'kau teman sitelinga lebar itu ya?'

"telinga lebar siapa? Chanyeol?" Tanya jongin pelan.tidak mau menimbulkan keanehan pada para pengujung restoran ini.hantu anak kecil itu menganggukan kepalanya.

"kau kenapa ada disini?" Tanya jongin.dia penasaran apa mungkin orang tua chanyeol mengundangnya?

'aku suka tempat ini.jadi aku tinggal disini'

Jawab hantu itu.chanyeol datang sambil membawa minuman dingin yang jongin pesan tadi. Lalu meletakannya di depan jongin.saat chanyeol hendak duduk

"jangannnnnn!!" jongin spontan berteriak.chanyeol hampir saja menduduki hantu anak kecil itu. Walau pun chanyeol tida akan merasa apa apa.tapi hantu akan merasa kesakitan saat tersentuh orang yang tidak bisa melihat mereka.

"kenapa?" chanyeol spontan menegakan tubuhnya dan membuat semua orang yang ada direstoran memperhatikan mereka berdua.

"enggg, itu emmm" jongin bingung harus bilang apa. Chanyeol menatapnya heran

"bangkunya kotor. Ya bangkunya kotor" jawab jongin.tapi chanyeol malah tertawa

"kau ini mau berbohong padaku?" lalu chanyeol memduduki kursi itu.tapi hantu itu langsung pindah kekursi sebelah saat melihat chanyeol hendak memduduki dia.

Indigo? [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang