Troble 1

21 3 2
                                    

_______
_____
___



Keempat namja berjalan di koridor sekolahan dengan panampilan yang bisa di bilang membuat para yeoja yang melihatnya akan jatuh cinta. Park Chanyeol,  Byun Baekhyun, Do kyungsoo, dan  Oh Sehun.

Mereka berempat berjalan menuju kantin."Yaa.. Sehun kau mau makan apa nanti.." Baekhyun bertanya pada si maknae

"Belum tahu..." Sehun tidak tahu harus makan apa, jadi karna itu ia membalas pertanyaan Baekhyun.

"Kalian berdua akan makan apa, ha..?" Baekhyun berahli bertanya pada Chanyeol dan kyungsoo.

"Ya yaa. Bisakah kau diam sedikit duluh.." Kini Chanyeol yang balik bertanya pada Baekhyun.

Baekhyun mengembungkan sebelah pipihnya karna merasa kesal dengan Chanyeol.

Di antara mereka berempat yang paling tua adalah Chanyeol baru di susul Kyungsoo, Baekhyun dan yang terakhir Sehun si maknae.

Tapi yang paling sering memberi nasehat adalah Kyungsoo, karena kalau Chanyeol yang memberikan nasehat pada Baekhyun dan Sehun Chanyeol akan memakai emosi untuk mengatur kedua temannya tersebut.

Dan yang paling jahil di antara mereka berempat adalah Baekhyun. Baekhyun pernah membuat Chanyeol marah besar karna Baekhyun memasukan Sesuatu di tas Chanyeol.

Entah ide dari mana  Baekhyun berencana memasukan sebuah toples yang berisi hewan yang kecil-kecil dan bergerak kesana-kemari dan itu pasti akan membuat Chanyeol kaget, kalau Baekhyun bayangkan bagaiman ekspresi Chanyeol pasti menyenangkan.

Tapi itu semua hanya hayalan Baekhyun, karna Chanyeol marah besar pada Baekhyun. Chanyeol paling benci dengan hewan begitu. Sampai mereka berdua tidak saling bercerita.

Itu adalah pengalaman Baekhyun yang paling ia sesali selama hidupnya.

Chanyeol, Kyungsoo, Baekhyun, dan Sehun sudah sampai di kantin" Kalian ingin makan apa nanti saya pesankan." Kyungsoo bertanya pada teman-temannya.

"Hmm... Hyung aku mau pesan colla dan roti saja." Sehun berkomentar.

"Dan kau Baek.. Mau pesan apa.?" Tanya Kyungsoo lagi pada Baekhyun.

Baekhyun tidak menjawab pertanyaan Kyungsoo, hanya diam.

"Lihat mulai lagi dramanya." Sahut Kyungsoo yang melihat ke arah Baekhyun.

Chanyeol dan Sehun pun  ikut melihat kearah yang sama dengan yang sedang Baekhyun lihat.

Baekhyun menatap seseorang yeoja yang tengah berbincang dengan temannya, jarak antara mereka tidak terlalu jauh hanya berbeda dua meja dari tempat Baekhyun berada sekarang.

Yeoja yang sedang Baekhyun lihat adalah  Shin Noora seorang yeoja yang begitu cukup populer di sekolah.

"Ohh... Jadi yang sedang kau lihat adalah Noora yaa.." Kyungsoo menggoda Baekhyun.

"Hyung dia boleh juga, cantik dan berperestasi tunggu apalagi hyung cepat jadikan dia yeojachingu mu." Dengan begitu semangat Sehun langsung berbicara pada intinya pada Baekhyun.

Only TrobleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang