"gak papa kok" -verena.
Gue cuma senyum terus ngelanjutin makan bakso.
Verena terus pergi ke arah v terus ngajak ngomomg dia tapi v kaya nggak nanggepin gitu dan cuman ngangguk ngangguk, sambil main hp,dan gue tau dari ekspresinya yang blank itu dia juga ngerti sebenernya si Verena tu lagi ngomong apa ke dia.
"lo gay ya?" -Verena , mungkin karena si Verena tau si v ngabein dia dan cuma ngangguk ngangguk doang, akhirnya pertanyaan gak berfaedah itu muncul dari mulutnya, alias ngerjain si v, sumpah dari sekian lama hidup gue, belum pernah ada cewe yang berani main bercanda sama v.
Otomatis si v kan ngangguk, dia nggak ngerti si Verena ini ngomong apaan.
Ngakak gue.
"Bro?! Lo homo?! Gila, kita selama ini temenan sama..." -suga
"GAY" -rapmon,jhope,jungkook,jin,jimin.
"Wtf.. Lo ngatain gue apaan tadi?!" -v yang tiba tiba ngedenger kata gay dari temen temennya tadi.
"gay, lo sendiri juga yang ngomong" -jimin.
"kapan gue bilang?!" -bentaknya dengan suara yang ampir abis gitu.
"barusan, tadi kan si Verena nanya, lo gay ya? terus lo ngangguk." -jungkook.
gue terkekeh.
Sumpah, april mop banget ini, haha-.
Baru kali ini gue lihat si v histeris kaya gini, gara gara seorang cewek.
Cewek.
Cewek.
Cewek.
02+#7!$!j+mzpksul(9#8#$-#+.
"anjir, ngapain lo tanya keek gitu ke gue?!" -v ke verena.
"Ya,siapa suruh lo nggak ndengerin gue ngomong" -verena
v berdecak , mereka uda kaya akrab aja.
sedikit kesel sih, gue yang udh dua taun kenal sama dia ga pernah bercandaan sama v sedangkan dia yang baru berapa jam kenal sama v udah berani ngajak dia bercanda.
Ini pelecehan, men!
"karena lo udah ketangkep dengan april mop gue, jadi lo bisa kan ngeberhentiin april mop lo ke gue buat ga jutek jutek amat, biasa aja dong kaya yang lainnya." -verena.
"gue gak jutek dan nggak lagi main april mop april mop an, gue ga suka yang begituan, mainan anak kecil, gue sama lo udah biasa aja, gue juga ngeperlakuin lo dengan sama kayak lainnya" -v dengan dingin.
gue nahan ketawa, dia kira dia nganggep v kaya bang suga, yang bakalan bisa diajak begituan.
v men ini v
Bukan suga, ngakakk..
"heh v, lo bisa sante dikit nggak sih?!" cetak jungkook.
"Verena cuman bercanda kali,dia cuma cairin suasana aja, kok lo malah jadi kasar sih sama dia?" -lanjut jungkook.
"gue juga udah biasa aja" jawab v datar.
"nada lo itu yang gak biasa aja, udah beberapa kali cewe datengin lo dan lo selalu kayak gitu,(..)" -jungkook ke potong.
"dah ah gue laper." -v
Karna saat itu gue emang baru lagi mau nyuapin satu bakso ke mulut gue , dia tiba tiba langsung makan bakso gue yang hampir sampe ke mulut gue.
"eh bakso gue, bitj!" -gue.
"minta satu doang"-v yang tiba tiba ngambil satu mangkuk bakso gue.
"eh kok tambah ngelantur sih lo!, beli sendiri,kampret! bakso gue itu! anjir!" -gue. Emosi gye tambah ngeluap luap gegara lihat si sok femes ini ngambil jatah bakso gue.
dia diem dan terus makan bakso-milik-gue-itu.
"kalian emang deket, ya?" -verena.
"Hih ? Deket? gak, dunia kiamat, kalo seorang KIM TAEHYUNG deket sama cewek." -gue sambil nyedot minuman es teh yang gue pesen tadi.
baru aja gue nyedot sedikit minuman gue udah langsung disambar sama v dan itu bikin gue tambah kesel sama dia.
"Fakk! es teh gue! gue yang bayar kampret! Kenapa lo yang abisin"
Karena gue yang bener bener lagi kesel banget sama v, bikin gue ga sadar kalo gue ciuman sama dia.
iya ciuman.
ciuman secara gak langsung lewat sedotan itu.
karena gue kaget, spontak gue langsung cerita ke jennie.
"jen, frist kiss gue diambil" -gue berbisik.
"Hah?! Diambil sapa" bisiknya dengan histerik.
"sama v" -gue.
"v?! Hah?! lo panas ? gue dari tadi nggak ngelihat lo ciuman sama dia" -jennie.
"bukan gitu, sedotannya itu loh! Gue kan abis nyedot itu dia juga" -gue.
"ewh, alay banget sih lo, aya gitu aja dibilang frist kiss, frist kisa itu bibir lo sama dia itu ketemu , baru itu namanya ciuman" -jennie.
gue nyengir.
#tbc.
suka vomment ya, mksi💕
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY; kth x lmb
Fanfiction"Ganteng si iya, tapi sayangnya bangsat" STAY - ©2017, Arisvitri Putri