"dek cepetan kali, gue juga butuh mandi gak lo aja,lo udah satu jam lo, entar telat mau di marah satpam?" -suga
"ye, biarin aja. Satpam aja di takutin, yang ada dia yang takut sama gue gagara gak kuat marahin cewe secantik gue" -gue
"ewh, emang muka lo itu nakutin, nakutin bukan berati cantik, tapi sebagai setan, hahaha" -suga
"Eh, enak aja ya lo, kan emang gue cantik" -gue
"Ewhh, kalo lo emang cantik, lo harus bisa pacaran sama v baru gue akui lo cantik" -suga
"paan si lo bang, cowo kaya v itu gak akan pernah suka cewe, ewh-ewh-ewh. Homo kali dia" - gue.
"Eh, ya udah ah cepetan keluar, ini uda setengah tujuh, gila lo ya" ujarnya sambil ngexor ngedor pintu kamar mandi.
Gue keluar.
Dia masuk.
15 menit dia keluar dari kamar mandi dan pakaian nya udah rapih, entah dia sabunan apa enggak, cowo emang gitu apa ya? Mandi cepet banget.
Gue masih dengan "santai" nya ngolesin selai coklat ke roti gue dan itu bikin emosi bang suga tambah meluap luap.
"Eh, lo ngerti telat gak sih?!" bentaknya.
"Ya ngerti lah, " - gue
bang suga geleng geleng dan narik gue ke teras masukin gue ke mobil kaya orang yang baru diculik, terus ngelaju cepet banget.
gue aja sampe kaget.
"bang, santai aja kali" -gue
"Santai, bokongmu! gue males banget kalo suruh mbersihin kamar mandi sekolah sampe bersih kalo telat, gue males berurusahan sama guru bk kecentilan itu." balesnya.
gue diem.
kenapa gue baru kepikiran?!
gue juga males banget nemuin guru bk sama ngadepin hukumannya yang nggak bermutu itu!
Secara, kita ini bayar kan sekolah disono.
Kenapa jadi kita yang ngebersihin?!
drrttt.... drttt...
Ponsel bang suga berbunyi, gue rasa itu dari salah satu temenya yang ngabarin kalo-guru-killer-yang-ada-di-kelas-mereka-gak-dateng.
"APA?!" cetak suga.
........
"eh, beneran?"
......
"bercanda lo ya"
....
"Serius iniiii"
......
"Cantik gak?"
.....
"Ah, gak seru lo"
.....
"Iya-iya, ini bentar lagi mau sampe"
....
BIP-
"napa bang?" - gue.
"Kepo lu" - suga
"Cih, gitu amat lo sama adek ndiri" - gue sambil buang muka.
dia diem dan tetep fokus sama mobilnya sampe kecepatannya tu ya kaya pas lagi balap mobilnya sapa valentino rossi?
eh?
itu kan motor,
ah tau ah..
dan berkat keprofesionalan nya itu, akhirnya gue sampe sekolah kurang satu menit.
Bersyukur lah gue gak jadi ngadepin guru bk.
"eh emang ada apaan si bang? gebetan baru ya? pacar.. pacar?" - gue yang saking keponya.
"gue gak mau ya lo pacaran dulu" lanjut gue sambul berjalan kebelakang punggungnya dan loncat kaya mau di gendong gitu.
"Eh apaan si lo, turun ah! berat tau gak lo! lagian suka suka gue ya mau pacaran apa enggak," -suga.Gue turun.
"Pokoknya ga boleh, ya udah gue mau ke kelas udah bel." - gue.
"Cium dulu lah" - suga.
Itu yang biasa kami lakukan saat kami mau pisah, lebay ya? Biarin aja. Adik kakak bro, masak ga boleh? Yang penting ga cium bibir, ga papa kan?
Cupp~
Gue cium pipinya dan sekarang gue pisah sama dia.
Gue akhirnya masuk kelas.
Dan gue ketemu gen gue di sana
#tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY; kth x lmb
Fanfiction"Ganteng si iya, tapi sayangnya bangsat" STAY - ©2017, Arisvitri Putri