"Sooyoung-ah apa..apa kau benar-benar ingin kita pu..putus?" Tanya Park chanyeol yang tidak menyangka jika sang kekasih, Park sooyoung atau yang dikenal sebagai Joy member Red Velvet meminta putus kepada nya setelah 3,5 tahun berpacaran dengannya secara diam diam.
Chanyeol memperlihatkan dirinya tersakiti dengan mengeluarkan air mata nya. Dia merasa tak terima jika joy memutuskan dirinya hanya karena berita tidak jelas yang dibuat oleh pihak agency nya.
Ya, SM Ent, selaku agensi nya membuat sebuah berita-berita yang berjudul,
'Chanyeol EXO dikabarkan dating dengan Seohyun SNSD'
Bukan hanya satu berita palsu saja yang dibuat oleh SM Entertainment berita satu lagi dibuat karena tersebarnya foto-foto lawas Joy dan Chanyeol saat masih menjadi Trainee sedang berkencan di salah satu taman kota Seoul.
Berita itu tak lain berjudul,
'Chanyeol EXO mengaku Joy Red Velvet adalah perusak hubungannya dengan Seohyun SNSD'
"Kau dengar kan kata sajangnim? Aku hanya perusak hubungan kalian Oppa!" Ucap joy dengan nada tinggi. Walau dia tahu Chanyeol sama sekali tidak bermaksud berhubungan serius dengan Seohyun.
"Kau..kau tidak ingin menerima tawaran sajangnim untuk melakukan pemotretan palsu bersama ku untuk berita bahwa kau perusak hubungan ku dengan Seohyun sunbae kan?" Tanya Chanyeol lagi.
Joy mengangguk pelan.
"Aku sudah menerima tawaran itu tadi sore" jawab joy berusaha meyakini dirinya. Tetesan air matanya pun mulai membasahi wajahnya.
"Tidak, kau tidak boleh menerima nya Sooyoung ah! Karir mu bisa hancur nanti" Protes Chanyeol mendengar jawaban Joy.
Chanyeol berusaha memegang tangan Joy, namun Joy menepisnya dengan cepat.
"Mianhae oppa, jeongmal mianhae. Ini keputusan ku, kau tidak berhak melarang ku untuk memilih pilihan ku" Tutur Joy seraya meninggalkan Chanyeol di tengah dinginnya malam.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc yes B-)Votment kak q:*
-Nayl
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear heart, why him? // ChanJoy
Fanfic"Bagaimana rasanya ketika muncul berita jika kekasih mu berpacaran dengan orang lain dan telah di konfirmasi 'Benar' olehnya?"