Chapter 1 (Pertemuan)

19 3 3
                                    

Tap
Tap
Tap

    Suara langkah kaki mengiringi koridor sekolah ada seorang cewek yang sedang kesusahan untuk mencari Ruang Kepala Sekolah yaitu Variana Zeffyra.Variana cewek yang sangat baik ,sopan dan agak sedikit pemalu.
    Tak disangka Variana menabrak seorang cowok bernama Navaro Aldifah Reynard ia adalah murid yang dingin, ganteng, dan juga perhatian.

  Seperti: Navaro melihat badge name yang tertera dalam baju seragam perempuan itu.

     "Lo, murid baru ya?" tanya Navaro dengan nada nyolot.
     "Iya, emang kenapa?" ucap Variana aga sedikit malu-malu kucing.
     "Yaa, ga papa sih. By the way lu mau kemana?" tanya Navaro
     "Gue mau ke ruang Kepala Sekolah." jawab Variana."Ni orang nanya-nanya mulu agak sedikit heran" batin cewek itu.

    Sesampainnya di ruang Kepala Sekolah Variana dan Navaro akhirnya menuju ke ruang guru untuk menanyakan kelas yang akan ditempati oleh Variana di sekolah SMA Merdeka.

***

     "Assalamuallaikum" ucap Navaro dan Variana dengan nada bersamaan.

     "Walaikumsallam" ucap para guru di kantor.

    Sesudah mengucapkan salam Navaro mencari Ibu Wati
sedang duduk di kursi.

     "Bu, ini ada Variana dia adalah murid baru disekolah ini" ucap Navaro.
     "Ouhh yaa?? Nama kamu siapa? pindahan dari mana?" seru Ibu Wati.
     "Nama saya Variana Zefffyra, pindahan dari Bandung bu (:" jawab Variana.
     "Oke, kamu masuk di kelas IPA-1 ya" ucap Bu Wati.
     "Iya Bu" jawab Variana

    Sesudah menanyakan kelas tepat pada jam pulang, Variana pun menuju pintu keluar untuk menemui Navaro yang sedang dari tadi menunggunya.

     "Sudah nanya ke Bu Wati nya Var?" tanya Navaro.
     "Sudah ro, gue masuk kelas IPA-1" ucap Variana.
     "Apa lu masuk kelas IPA-1?!, itu kelas gue Var. Jadi gue bareng sekelas sama lu Var" dengan nada kagetnya seorang Navaro.
     "Iya, wah kebetulan tuh gue sekelas sama lo" ucap Variana dengan senyumannya.
     "Hehehehe... Iyaa Var" jawab Navaro sambil tersenyum lebar.

     "Navaro makasih ya lo udah nganterin gue, padahal lo baru kenal banget sama gue, gue jadi gaenak Nav sama lo :)" ucap Variana sambil berjalan menuju pintu keluar gerbang sekolah.
     "Iya...iya Var sama-sama, lagian gue juga kan ga sibuk" jawab Navaro dengan mengikuti Variana yang ingin keluar gerbang sekolah.
     "Udah dulu ya gue mau balik ke rumah" ucap Variana berjalan menuju jemputan mobil pribadinya
      "Iya Var hati-hati sampai ketemu besok" jawab Navaro sambil melambaikan tangan ke arah Variana.
       "Okeyyy.... Var" seru Variana sambil manutupkan pintu mobil.

***

Hiiii :D ini baru cerita pertama gue guys maklum gue baru bisa sedikit. Nanti gue lanjut lagi deh

Mencintai Dalam DiamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang