Sampai di sekolah Variana menuju kelasnya ia memperkenalkan dirinya di depan kelas dan barulah Variana duduk di bangku dengan seorang cewek bernama Riana.
"Hay" ucap Riana.
"Hay juga, lo siapa?" tanya Variana.
"Nama gue Riana, by the way gue boleh ga minta no pin BB lo?" jawab Riana.
"Ohh Riana, boleh ni D10*****" ucap Variana.
"Thanks ya Var" seru Riana sambil senyum.
"You are wellcome na" jawab Variana.Bel istirahat pun berbunyi semua murid SMA Merdeka beranjak ke kantin entah ingin beli makan, minum, maupun berpacaran.
"Variana lo mau beli makanan apa?" tanya Riana
"Gue mau beli hamburger aja ni, perut gue mulai laper" jawab Variana sambil larak-lirik melihat menu di kantin.
"Yaudahh gue juga lahh" seru Riana.Sesudah makan ada cowok yang menemui Variana dan Riana cowok itu adalah Navaro. Navaro dan temannya menuju meja yang sedang diduduki oleh kedua cewek tersebut.
"Hay Var" sapa Navaro.
"Hay juga ro" jawab Variana. tersenyum lo kenal sama cowok ini" tanya Riana sambil memegang kepalanya dengan heran.
"Iya na, dia yang udah bantuin gue kemarin" jawab Variana.
"Owallahh :v" seru Riana.
"Iyaa na gue yang bantuin Variana kemarin" jawab Navaro.
"Ouhhh gtuhh" desis Riana.***
Bel istirahat pun sudah habis otomatis semua para siswa maupun siswi.
Variana, Navaro, Riana, Alex, Matt, Aldi pun memasuki kelas bersamaan. Jam pelajaran pak Joni pun dimulai pak Joni adalah guru biologi yang sangat ramah dan tegas."Baik anak-anak ada tugas dari Bapak tidak?" tanya pak Joni.
"Tidak ada pak" serentak menjawabnya.
"Disini ada murid baru ya?" tanya pak Joni.
"Iya pak"
"Siapa nama kamu?" tanya pak Joni.
"Nama saya Variana Zeffyra pak" jawab Variana dengan senyum manisnya.
"Okey" ucap pak Joni.Setelah beberapa saat bel pulang pun berbunyi anak-anak pun keluar dari gerbang. Tak disangka Variana berjalan sendirian menuju Halte Angkutan Umum.
Biasanya ia tidak naik mobil angkutan umum melainkan dijemput oleh supir pribadinya. Tiba-tiba Navaro menghampiri Variana."Lo gapulang var, udah mau sore loh?" tanya Navaro sambil tersenyum sendiri.
"Iya, gue nunggu angkutan umum, supir pribadi gue lagi sakit" jawab Variana.
"Yaelah var... Jam segini nunggu angkutan umun?,mana ada. Udah gue anter pulang naik mobil gue" ucap Navaro sambil menuju mobil miliknya.
"Gue malu sama lo ro" jawab Variana sambil menunduk.
"Udah ga papa kali" seru Navaro.
"Yaudah gue ikut lu ro"jawab Variana sambil tersenyum.Lanjutt gengs!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Dalam Diam
RomanceSeorang cewek yang menggagumi cowok dan cowok tersebut mengaguminya. Cowok tersebut adalah Navaro Aldifah Reynard dia cowo yang sangat gantel, baik, ganteng Mereka saling suka satu sama lain keduanya saling melengkapi akan tetapi Variana Zeffy...