Pukul 19:00 WIB
Rumah Navaro agak sedikit jauh dari rumah Variana, perjalanan dari rumah Variana menuju rumahnya sekitar 35 menit. Dijalan Navaro melihat pemandangan yang indah pada malam hari yang sejuk ini, tak disangka Navaro melewati ada sebuah taman. Taman itu terdapat para penjual makanan, minuman, mainan, maupun bunga, dan ada juga orang yang sedang berpacaran.
"Kapan gue punya pacar kaya orang lain, yang bisa berdua-duaan wkwkwk" batin Navaro sambil berhayal.
Sesampainya di rumah Navaro langsung memberi kabar gembira kepada temannya yaitu Alex, Matt, Aldi.
Obrolan group BBM
Navaro : "Woyy, besok ada murid baru di kelas !!
Alex : "Hah?!! Seriuss??
Matt : "Hah?!! Seriuss??.2
Aldi : "Hah?!! Seriuss??.3
Navaro : "Lo semua, gapercaya? Gue tadi siang pas pulang sekolah nambrak cewek"
Matt : "Ciee....ciee... Piwitt
Alex. : "Cantik gaa?, baik gaa?
Aldi : "Lex lex lo mah ke cewek nyamberr muluu :v"
Navaro : " Udah..udah liat besok aja"
Alex : "Okeyy bosque
Matt : "Siip"
Aldi : "Yaps"***
Suasana pagi hari hangat indah dan sejuk Variana telah bangun dari tempat tidurnya langsung beranjak mandi. Sesudah mandi ia langsung pergi ke ruang makan untuk sarapan pagi. Inilah rutinitas setiap pagi hari Variana, papah,mamah, dan juga adiknya bernama Varisyah.
"Variana, sekolah barumu? tanya Ibu Elis, dia Ibunya Variana.
"Bagus mah sekolahnya, semua guru baik, mah Variana mau pergi ke sekolah dulu ya ntarr keburu masuk." jawab Variana sambil melirik jam arloji yang berada ditangannya.
"Iya hati-hati nak" ucap mamahnya.
"Okeyy mahh :D" jawab Variana sambil beranjak pergi.Variana pun akhirnya pamit untuk pergi ke sekolah barunya yaitu SMA Merdeka. Dia diantar oleh supir pribadinya.
***
Vote,and coment nya dong ntar klo banyak gue lanjut deh ceritanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Dalam Diam
RomanceSeorang cewek yang menggagumi cowok dan cowok tersebut mengaguminya. Cowok tersebut adalah Navaro Aldifah Reynard dia cowo yang sangat gantel, baik, ganteng Mereka saling suka satu sama lain keduanya saling melengkapi akan tetapi Variana Zeffy...