Nathan : Pagi mah, pagi pah, (langsung duduk di meja makan, dan langsung memakan roti yang sudah di siap kan sama mama)
Mama dan Papa : Pagi juga nak , sarapan dulu nak.
Nathan : Nathan ada kelas pagi mah,pah(sambil meminum susu langsung pergi dari rumah dan berpamitan)
Mama : Yasudah Hati hati ya nak naik motor nya, jangan kebut kebutan ya.
Nathan : Iya mamah.(assalamualaikum)
Mama dan papa : WaalaikusalamSaat di gerbang kampus, Nathan bertemu dengan Anna.
Nathan : Anna, tunggu aku.
Anna : Berjalan dengan cepat, menghindar dari Nathan,
Nathan : Annaaaaaa(berteriak)
Anna : Langsung masuk ke kampus(sambil menangis kecil di hati )Bel saat nya pulang. Nathan masih ada di kelas dan sambil berdiam diri, sedang memikirkan anna. Tak sengaja Anna lewat ke ruangan kelas Nathan, Nathan pun melihat Anna dan Nathan langsung berlari, menemui Anna, Nathan kembali memeluk Anna dari belakang. Anna pun kaget saat nathan memeluk Anna dari belakang.
Anna : Kenapa kamu masih mendekati ku?
Nathan : Karena aku sangat menyayangi mu, mencintai mu lebih dari yang kamu tau!! Kenapa kamu ingin pergi dari ku? Frankly for me !!(sambil menangis kecil)
Anna : Aku ini hanya perempuan miskin yang ngga punya apa apa, aku ngga cocok buat kamu!( sambil nangis kecil dan melepaskan pelukan nathan)
Nathan : Aku menerima kamu apa ada nya sayang. Aku ngga perduli kamu miskin, aku ngga perduli sayang, biarkan lah orang berkata apa, yang penting itu cinta kita. Tetap bersatu selamanyaa!!(menangis)
Anna : Kenapa kamu sangat mencintai ku?
Nathan : Karena aku ingin bersama mu setiap detik, setiap hari. Dan aku percaya bahwa kamu adalah milik ku untuk selama hidup ku dan untuk sisa hidup ku,
Anna : Kamu bohong
Nathan : Dari mana kamu tahu bahwa saya bohong? Kapan saya pernah bohong ke kamu? Ngga pernah sayanng.
Anna : Aku ngga percaya aja, masa ada seorang laki laki kaya raya yang mencintai perempuan miskin? Jaman sekarang ngga ada cowok yang seperti itu, kamu itu MODUS, PHP!!(langsung pergi dan merasa bersalah kepada nathan)
Nathan : Annaaaaa(suara keras)Dosen sedang berjalan melewati Nathan yang sedang berjerit kencang.
Dosen : Kenapa kamu? Disini ngga ada siapa" semua anak sudah pulang, ko kamu belum pulang? Kamu disini sama setan ya?(sambil melihat kekanan, kiri, blakang, dan menatap nathan dengan sinis)
Nathan : Ngga ko bu, saya tadi lagi latihan drama bu buat bulan depan:v(ceengirr)Dosen pun pergi, meninggal kan nathan yang sedang patah hati:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomorrow Will Be A Better Day
Short Story"Rasa yang tepat, di waktu yang salah"/kejudullagu:vweka/ "I promise I will comfort you, because I know you are the best for me, and accept me for what it is😊" "understand each other and accept what is there, only it is in need of in a relationship...