Bismillah . Kata tersebut tidak pernah terlewatkan oleh kita terutama umat beragama islam.
Sudah sangat lama hal inspirasi yang saya pikirkan tidak saya tuliskan di dalam cerita , hal itu dikarenakan saya memang dasarnya tidak suka dengan menulis cerita . (Hahaahaha... *ga jelas)
Masuk ke cerita
MAN 15 Jakarta keterampilan kedengaranya sekolah ini bagus tapi hal itu tidak seperti yang di pikirkan oleh diriku saat ini. Menurut Aku sekolah ini adalah sekolah yang berbeda dengan sekolah lain dengan hal hal unik dan peraturan peraturan yang membuat ku tertawa. Di sekolah inilah aku menuangkan segala potensi ku yang blom jelas.
Mula - mula Aku yang bernama Rizki septian masuk ke MAN 15 dengan beberapa cobaan diantaranya macet , nganteri , lelah , panas , dan lain sebagainya. Namun beberapa cobaan itu terlewati hingga Aku mengikuti Matsamah (dulu di namakan MOPDB , namun diganti oleh kemendikbud ) . Pada saat itulah Aku mendapatkan buku tentang MAN 15 dan ternyata buku itu mengandung tentang kegiatan ekstrakulikuler Aku membacanya dan aku liat tidak ada Ekskul volly . Hal yang tidak ada di MTS tidak ada di MAN juga. Namun, Aku harus berusaha pasti suatu saat ada jalan .
Seiring berjalanya waktu aku mendapatkan kelas baru dan teman - teman baru. Aku terpilih menjadi wakil ketua kelas tapi entah kenapa perasaan ku biasa - biasa saja tidak ada yang aneh. Aku merasa nyaman dikelas seolah olah aku ingin terus di sekolah itu. Mungkin aku sempat berpikir untuk mengikuti osis supaya bisa membentuk ekskul volly . Waktu terus berjalan hingga akhirnya ada tahap seleksi osis, eh ternyata banyak orang yang tidak setuju dengan pikiran ku ini salah satunya orang tua ku sehingga aku pun membatalkan hal tersebut . Suatu ketika aku melihat bola volly di lapangan secara reflek (rangsangan - sumsum tulang belakang - gerakan *ngasyi?) Aku memainkanya walaupun masih amatir . Disaat tertentu bola volly itu terjatuh dan aku mengambilnya. Secara sesaat ada seseorang yang ingin mengambilnya juga sehingga aku melihat kaki lalu menuju mata. Ternyata itu adalah kakak kelas 12 yang memiliki bola volly itu yang bernama Narid . Aku bermain bersamanya dengan iramanya yang sangat indah dan aku bertanya tentang bagaimana jika kita membuat ekskul volly di man 15 . Kak Narid pun setuju tentang pendapat ku kemudian aku minta id line dan lain lainya.
Beberapa hari setelah itu , aku dan ka ridwan mencari pa yaidin waka di man 15 dan menanyakan apakah beliau setuju tentang pendapat kami (lebih dari satu orang tapi satu lingkup ) dan ternyata pa yaidin setuju . Kemudian saya mencari siswa - siswi yang mau mengikuti ekskul volly dan mencari pembina volly. Usaha ku tidak sia - sia. Sekarang telah di bentuknya tim volly man 15 . Pembina volly bernama bu sugi yaitu guru pkn kelas 10ipa & 11.
Dan telah dibentuk struktur ekskul.
Saya dipilih menjadi ketua (tugas yang sangat berat namun mengasikkan ) dengan wakilnya natin wanita , dan yang lainya namun aku tidak begitu peduli karena tujuan ku tercapai hahahaha..................
Hmmm.... saya juga membangun ekskul kir man15 bersama teman teman dan sekarang ingin membuat karya tulis tentang perkataan remaja aku ingin mewawancarai dan memcari banyak orang untuk mengisi angket ku. Jadi aku sangat mengharapkan teman ku sahabat ku , kakak kelas ku , dan adik kelas ku.Sekian terimakasih
Hahaha
Mungkin nanti aku akan menceritakan tentang
- Teman
- pacar
- guru
- sahabat
- kegiatan di sekolah
- dan lain lain
Pokoknya yg berkaitan dengan hari hari di sekolah.
Dengan bahasa yang mungkin jelas
Ga kaya cerita diatas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hari - Hari di Sekolah
RandomHai , saya Rizki septian. Saya lahir di Magelang, Jawa Tengah tapi di akta kelahiran ditulis di Bekasi karena saya bikin aktanya disini di bekasi. Saya lahir 22 september 2000. Ya pasti zodiaknya virgo tapi sebenernya saya ga percaya sama yang naman...