PART 2

18 1 0
                                    

Hari terus berganti saat yang kami tunggu-tunggu yaitu saat kemah datang, aku sudah menyiapkan 3 tasku yaitu hologram bag dan 2 tas rangsel besar isinya pun beragam mulai dari pakaian,kotak p3k,snack,charger,hp,power bank,headset,komik horor,alat make up,alat mandi dan alat2 pribadiku setelah aku sarapan aku berangkat ke sekolah untuk berkumpul "Mah aku berangkat dulu yaa!"kataku. "Ehh..tunggu-tunggu biar mama yg anter kamu,mama pengen tau aja"
"Ih,mama kepo deh wkwkwk yaudah deh gpp mah (((((: kataku."

Aku menaiki mobilku dan berangkat menuju sekolah. Saat sampai di sekolah teman-temanku sudah datang, aku meminta izin mama dan langsung menghampiri mereka yang kelihatannya sudah lumutan menunggu ku karena aku ketua kelompoknya. "Mah aku berangkat dulu yaa..bye" kataku. "Iya iyaa, mama pulang langsung yaa soalnya mau berangkat kerja. "ok maa" jawabku sambil menutup pintu mobil,aku langsung menghampiri mereka dan menyapanya "Heyy! eh yg blm dateng sapa nih? "ujarku. "Ehmm..Nisa sama Rendy doang kok" ujarnya. Sambil membuka daftar kelompok, aku ketua disana, Sarah wakilnya, Rallon bertugas mengabsen.Tak lama Rendy dan Sarah datang ia terburu-buru,, "huftt💦maaf kita terlambat soalnya jemput Rendy dulu nihh "kata Nisa. "iya gak papa kok Nis" ujarku lembut.

"Anak-anak semua berkumpul didepan halaman depan bersama kelompok masing-masing!". Pengumuman itu terdengar dan semua anak-anak berhamburan kelapangan. Aku dan semua kelompokku sekarang sudah ada dihalaman.Setelah guru memberikan pengumuman anak-anak menaiki bus 1 per 1 ,aku menempati bus ke-2, ada 5 bus yg disediakan, aku duduk dibangku nomor 4 bersama Sarah. Aku menaruh tasku dan duduk melepas lelahku. Aku bersandar di kaca bus dan mengambil Iphone ku bercase unicorn itj, aku bermain ponsel dan mendengarkan lagu favoriteku yaitu shape of you by ed shereen .        

                                                               (I ❤ the song, but I don't have a song😭yg pnya minta donkk :vv)
#authorgkmodal
OK YG PART 2-NYA MALAHH LEBIH SEDIKITT HEHE😊LANJUT KUYY PART 3-NYA✌

Bloody RiverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang