Fake Friend Does Exist

47 19 3
                                    

-__-

Yaahh, di sinilah aku, kembali lagi berdiri di depan gerbang sekolah yang masih sepi. Berniat untuk menjalankan hari dengan belajar, seperti biasa.

Kulangkahkan kakiku melewati gerbang sekolah, menuju tangga, lalu naik ke lantai 2. Masuk ke dalam kelas 8-D, lalu menaruh tas di tempat duduk paling belakang. Kulirik jam tangan hijau tuaku.

'Pukul 06.00' batinku.

"Seharusnya Talina dan Alia sudah di sekolah kan? " kataku entah pada siapa.

~~~

Oh iya, namaku Aurelia Xaviera Caramella. Tapi, kalian bisa memanggilku Xaviera. Umurku 12 tahun, just for your information, aku anak paling muda di kelas. Teman-teman bilang bahwa aku baik, pintar, ramah, jago dalam tari, bermain gitar, biola, dan basket. Biar ku tekankan sekali lagi, itu kata teman-temanku. Aku juga tidak terlalu mempedulikan tentang pacaran atau apapun tentang percintaan. Tapi, mereka juga bilang bahwa aku terkesan jutek dan mukaku sangat datar. Aku paling kesal kalau ada yang mengganguku, itu saja alasanku kenapa mukaku jutek dan tidak berekspresi. Aku adalah orang yang menyayangi semua orang di sekitarku. Aku tidak membenci mereka. 😊

Talina dan Alia adalah sahabatku sejak aku menginjak kelas 7 Kiara JHS. Sebetulnya, aku dan Alia memiliki mantan yang sama, Orion namanya. Dulu, kami bertengkar memperebutkan Orion, sampai kami sadar bahwa bertengkar memperebutkan Orion, sama saja seperti anak kecil yang memperebutkan mainan. Singkat cerita, Talina mendamaikan kami dan kami pun menjadi sahabat sampai saat ini.

Sekarang, aku dan Alia sekelas di kelas 8-D, sedangkan Talina ada di kelas 8-B. Aku dan Alia selalu bersama. Sejujurnya, dari kami bertiga, yang paling 'mampu' adalah aku. Dan yang paling 'kurang mampu' yaitu Alia. Tapi, aku dan Talina tidak pernah mengkucilkan dia. Kami saling membantu jika salah satu dari kami kesulitan.

Kami setuju untuk membuat grup yang bernama TAX AlnFo. Talina, Alia, Xaviera Always and Forever. Sesuai dengan namanya, kami berjanji untuk bersama sampai kami besar nanti.

Fake Friend Does Exist ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang