Satu

6.1K 330 32
                                    

Hi kenalin gue Adena. Gue anak ke 14 dari 14 bersaudara. Ya, kalian ga salah baca. Gue emang punya 13 saudara meski semuanya bukan saudara kandung.

Jadi waktu gue baru lahir, mama sama papa gue pengen gue punya kakak laki-laki yang bisa jagain gue. Akhirnya mereka adopsi 13 anak laki-laki sekaligus. Gue juga gatau kenapa banyak banget 13 yang diadopsi. Satu aja udah mupeng gimana 13? Gatau lagi deh gue.



Anyway sekarang gue lagi buru-buru, karena 10 menit lagi gerbang sekolah udah mau ditutup!

"ANJIR KAK BIMA LAMA AMAT SI!"

Gue teriak ke arah garasi. Hari ini emang jadwalnya gue berangkat ama kak Bima. Tapi dianya lama banget, bikin kzl.

"Sabar napa! Jadi cewe teriak-teriak udah kek tarzan aja!"

Kak Bima akhirnya keluar dari garasi sama si Gaby motor kesayangannya. Dasar emang ganteng-ganteng ga normal.

"Ya lo lama banget ini gue udah hampir telat!"

Gue udah hentak hentakin kaki ga sabar. Gila ini kak Bima nyalain motornya aja sepuluh tahun gedeg gue.

Setelah motornya kak Bima nyala gue langsung naik gitu aja. Kak Bima langsung sewot lagi.

"Kalo mau naik bilang napa! Nanti jatoh gimana anjir!"

Kak Bima bilang gitu tapi tetep ngegas motornya. Gue sih bodoamat ga ngebales. Gue liat jam tinggal 5 menit lagi gerbangnya ditutup! Anjir urgent parah inimah!

"KAK CEPETAN NAPA! INI TINGGAL LIMA MENIT LAGI!"

Gue teriak sambil goyang-goyangin bahunya kak Bima. Ga keras sih, nanti kalo jatoh kan bahaya.

"YA LO KIRA DARI RUMAH KE SEKOLAH LO CUMA LIMA LANGKAH!?"

Kak Bima ikutan teriak. Iya sih, jarak dari rumah ke sekolah emang ga deket. Tapi ya cepetan dikit kek! Ini motor tampang doang manly, jalan kek bekicot!

Akhirnya gue sampe di sekolah dengan selamat setelah kak Bima ngendarain sepedanya kayak orang kesetanan. Tapi tetep aja sih gue telat, ga barokah emang.

"Yaelah, tetep aja telat."

Gue ngeliat ke arah gerbang yang udah ditutup. Ada beberapa anak yang udah berdiri di depan gerbang, nunggu guru piket kayaknya.

"Makanya bangun jangan kesiangan. Udah ya, gue ke sekolah dulu, bye adikku sayang!"

Kak Bima senyum ganteng ke gue sebelum ngejalanin motornya.

Gapapa deh dihukum, yang penting udah disenyumin cogan, ehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gapapa deh dihukum, yang penting udah disenyumin cogan, ehe

Akhirnya gue jalan kearah gerbang. Ternyata guru piketnya udah ada disana.

"Kalian bersihkan halaman sampai jam pelajaran pertama selesai!"

Pak Agus melotot sambil bawa buku catatannya. Untung ganteng si bapak.

"Apa liat-liat!? Cepetan!"

Gue dan beberapa anak lain yang telat langsung masuk dan ke halaman sekolah. Gatau ini udah berapa kali gue telat. Alesannya sih selalu sama,

Bangun kesiangan.

Gara-gara main ps sama kak Lian sih kalo hari ini:(

"Dena?"

Tiba-tiba ada yang manggil nama gue. Gue nengok.

"Lah Kak Tirta ngapain disini?"

Gue ngeliat kak Tirta yang lagi berdiri di depan gue. Seinget gue kak Tirta udah ga SMP deh.

"Kakak ada urusan bentar disini. Trus nyariin kamu, taunya ada di halaman. Telat ya?"

Kak Tirta nanya ke gue sambil senyum.

Ambyar aku mas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ambyar aku mas

"Iya kak telat lagi hehe"

Gue jawab sambil nyengir.

"Kebiasaan kamu ya...yaudah lanjutin sana, kakak sekarang harus balik ke kampus."

Kak Tirta ngelus puncak kepala gue sebelum jalan ke arah parkiran.

Kalau bukan kakak mungkin gue udah baper setengah mati:')




Tbc

Hehe maaf ini gajelas bgt:( jd gue bikin ini berdasarkan khayalan gue so-

Anyway vommentnya guys jangan lupa~

Brothers // SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang