Sesungguhnya vomment merupakan kegiatan berpahala.
.
.Gue lagi duduk dengan tenang sambil dengerin lagu lewat headset eh si Rina tiba-tiba nggebrak meja udah kaya tukang nagih utang, tsadeest
"APASIH ANJENG SELOW LA"
Gue nyopot headset sambil sewotin si Rina yang nyengir bego, tapi dia balik lagi ke mode sangar.
"Serius ini mah gue punya berita penting!"
Kuping gue yang denger kata berita penting langsung sigap bereaksi. Jelas lah! Secara si Rina mah biangnya gosip sekolahan! Beuh sejejer sama Lambe Turah kalo dia mah
"Berita apaan nih? Ada gosip dating? Ada anak gelut? Kepo weh"
"Ya sabar napa kentut!"
Rina nggebrak meja lagi, dan sekarang giliran gue yang cengengesan kek orang bego.
"Jadi gini, gue denger nih ya ada anak pindahan gitu dari luar!"
Rina cerita dengan menggebu sampe-sampe ada hujan lokal yang ngenain muka gue.
"Widih!? Dari luar mana? Cimahi!?"
Gue bertanya semangat, tapi kepala gue langsung ditonyor sama si Rina.
"Heh onta, dari luar tuh dari luar negeri bege! Capek gue ah!"
Refleks gue langsung njerit heboh pas denger omongannya Rina. Orang luar!? Bule dong!?
"BENING GAK NIH? GA SEPERANAKAN SAMA SAMUEL KAN?"
Gue langsung ngegas, secara, kalo bening mah pasti bentukannya udah kayak kak Theo, sedap mamang
"Apa lo sebut-sebut nama gue? Naksir?"
Samuel tiba-tiba dateng dan duduk di bangkunya, sebelah gue. Gue langsung masang gestur mau muntah.
"Najis anjing, mending gue bertapa di goa batu daripada naksir sama lo!"
"Bodo ah! Btw lo berdua lagi ngomongin apaan? Anak pindahan?"
Gue sama Rina langsung ngeliat Samuel dengan pandangan kaget.
"Lah, kok lo tau!?"
Rina ngegas. Sebenernya gue juga pengennya ngegas, tapi keduluan Rina, yaudah.
"Ya tau lah, dia kan temen gue pas gue ada di Amrik tiga bulan."
Oh iya, si bule kan pernah diem di Amrik tiga bulan. Ga heran juga sih dia punya temen sesama bule lain. Gue sama Rina manggut-manggut mafhum.
"Ganteng gak Sam?"
Rina tanya dengan mata yang nyala-nyala udah kayak tongkatnya kang parkir indomart.
"Ganteng sih, tapi gantengan gue lah kemana-mana!"
Gila sih, Samuel tingkat kepedeannya tuh emang diluar batas wajar banget, kasian gue ama jodohnya nanti. Gue sama Rina cuma ngeliat Samuel datar.
"EH ANJIR ADA RAZIAA!!"
Justin teriak kenceng banget udah kayak ada kebakaran komplek. Tapi bener sih paniknya anak sekelas udah kayak kebakaran. Gue sih santai, tapi Rina sama Samuel yang ada di deketnya udah semburat.
"WOI ANJING MAJALAH BOKEP GUE GIMANA INI"
"MAKE UP GUE DISEMBUNYIIN DIMANA!?!??4?4?"
"WOI ANJIR INI SIAPA NAROH KOLOR DI LOKER GUE!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Brothers // Seventeen
Short StoryPunya kakak satu atau dua sih emang asik ya.... Tapi kalau punya 13? Cowok semua lagi! #bahasanonbaku #gajelas #humorreceh