unchhh

281 22 0
                                    


jenni dan sehun cuma tinggal berdua , orang tua mereka ngerantau ke negri matahari . karena sehun gak pulang akhirnya jenni nginep di rumahnya  jiso .


" tok..tokk.. jis buka dong pintunya !! " ucap jeni sambil ngetuk  pintu .


" sabar dong nyet .. , gua lagi nyikat gigi nih"


" ihhh jorokk lu jiss , sono cuci dulu tuh mulut "


jeni langsung duduk di sofa ruang tengah , jeni membuka buku biologi  yang di bawanya . lalu jiso menghapirinya .


" tumben lu belajar " ujar jiso


" iyalah , kan bentar lagi mau UNBK cuk "


" ohh , gua mah di  luar kepala sama pelajaran beginian mah ."


" iyh udah di luar ,di luar tapi udah kemana mana .


" tau ajh lu maksud gua jen ..
eh .. btw lu mau ngapain ke rumah gua  " sambung  jiso .


" gua mau nginep yahh , kakak gua gak pulang . gua takut di rumah sendirian . " balas jeni .


" ohh, iyh sok ajah , rumah gua selalu terbuka ko jen " .


tiba tiba pintu rumah terbuka . dan munculah adiknya jeni . jisung


" lu dari mana pea ?? " cerca jiso


" gua abis mangkal , mamah mana ?" tanya jisung


"mamah sama papah nginep di rumah nenek , mau ngapain lu nanyain mamah? " jawab jiso .


" mau minta duit , duit gua abis " - jisung


" lah , emg tadi lu mangkal gak dapet duit " tanya jiso .


" gak, om omnya pada gak bayar " jawab jisung .


" bloon lu mah , kalo gak pada bayar jangan di layanin "


" gapapa , kan gua dapet pahala muasin orang ..:v " ucap jisung


" eh ada kak jeni . hai kak :-) " ssapa jisung


" hai juga dek " balas jeni .


jisung langsung masuk ke kamar . aduhh malu gua , kira gak ada kak jeni . ke bongkar kan aib gua :( . gumam jisung dalem ati .


jisung jadi cabe ..wkwkw

jeni yang mendengar  percakapan jiso- jisung  hanya melongo , ade kaka sama sama sengklek emg .


" gila lu jis , jisung masih kecil , udah lu suruh mangkal  " ucap jeni.


" gak gua suruh ko , dia yg mau sendiri kan mayan kecil kecil dah ngehasilin duit . "


" parah .. parahh lu jis . "

" jen kamar yuk , udahlah gak usah belajar . mau belajar gak belajar juga , tetep ajh otak lu gitu"" ajh . " ujar jiso

" kan setidaknya  jiss " balas jeni.


" meningan nonton drakor ajh , drakor yg lagi buming itu lhoo . yg judulnya bong son itu , yg kuat tea cewenya . " ajak jiso .

 Otw Lulus!!!  (jenyong ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang