Rebutan

195 21 0
                                    


setelah insiden kutu tadi , semuanya pada ke kantin gak ada yang di kelas . termasuk yang  punya kutu si nayeon  .dia juga takut kutunya terbang ke palanya lagi ..

ko gua jadi bahas kutu mulu .. hehh

jeni and the gank duduk di kantin sambil ngegosip lagi . emg iyayah tiada hari tanpa gosip .

" tuh kan gua dimodusin lagi " celetuk jeni .

" di modusin apa si jen ?? - lisa

" katanya KBM , mana buktinya ?? gak ada guru yg masuk kelas kan ?? "

" emg bangsad s bebep arif " - rose

" lah , lo ko nyalahin pak arif sih rose? " lisa

" iyalah , dia kan yg nyuruh kita wajib sekolah , eh taunya gak ngapa"" in di sekolah juga "

" bukan pak arif yg nyuruh pea " balas jiso

"tapi pacar lu tuh " sambung lisa .

" pacar siapa ??" - jeni

" pacar lu lahh " lisa

" gua kan gak punya pacar ." - jeni

" itu sihh s sobandi ." balas jiso .

" najis.. najis gua  pacaran sama tua bangka , mendingan sama  pak arif lah gua " - jeni .

pak arif  itu ganteng , unyu giman gitu , guru termuda . bikin siswa cewek pada meleleh ..malah bebep arif jadi bahan rebutan kita . hehe

hwaaaa..

hwaaahha ..

mereka tertawa nagakak . mereka lucu ngusilin jeni . well sebenernya yg nyuruh wajib sekolah itu pak sobandi , bukan pak arif . walaupun ganteng pak arif juga lumayan killer lhoo ..

" taikkk !! lu lis , boongin kita .. " -  rose

" boong apaan gua ?? " - lisa

" tuh yg d grup , bilangnya di suruh pak arif" balas rose .

" hehehe , biar kalian pada sekolah , klo gua jujur kalian pasti gak bakal pada sekolah ." - lisa

kalo pak sobandi itu , di kenal banyak.omong doang . sebagian para siswa gak pernah percaya sama omongan dia ..
emg guru modusss !!

jeni beranjak pergi dari gerombolan kang gosip . dia menuju tukang jus . mang uda .

" mang  udaaa... uhuyy .." - ucap.jeni dengan nada lebaynya .

" mang.. juss jer...

" mang gua duluan ,  gua jus jeruk satu " ucap cowok tadi , taeyong .

omongan jeni terpotong karena seorang  cowok yg tiba tiba saja datang .

" heheh , gua yg dateng duluan pea !!! - cersa jeni .

" maaf  neng , jang . jus jeruknya cuman bisa di bikin satu . jeruk udah mau abis  " kata mang uda .

" yaudah mang saya ajah , saya butuh banget jus jeruknya mang " - taeyong

" enakk ajah lu yahh , gua yg dateng duluan   !! ,  mang buat aku ajah mang .. , aku haus banget mang .. " - jeni .

"GUA YANG DULUAN MANG  !!! " - ucap jeni teriak .

"GUA BUTUH BANGET JUS JERUKNYA MANGG  !!! - taeyong

lhoo.. kenapa mang uda yg di serang ?
seketika mang uda pengen mengudurkan diri dari jualan jus ..

" LO KAN BISA , JUS YANG LAIN NYETTT !! " - taeyong

"  ANJ...!!!!!  LO JUGA BISA JUS YG LAIN !! ,KENAPA GAK LO AJAH !!! NGAPAIN NYURUH GUa !!

" udahh .udahh ... mang uda mau tutup , mau liat kucing lahiran .kasian udah mah gak punya bapak , lahiran gak ada yg nemenin lagi . " ucap mang uda .

mang uda udah lelah .dengerin mereka adu mulut .

" lah mang  jan dulu tutup. saya butuh bgt jus jeruknya mang " ucap taeyong .

" udah mang tutup ajh " - jeni

" taikk !! lu nyett .." - taeyong

" lu gak dapet , gua juga gak dapet  jadi adil kan ??  " balas jeni .

masalahnya taeyong di suruh oleh guru BK untuk membelikan  jus jeruk . kan mayan tuh kalo hukumannya di kurangin . pikir taeyong .

" lu tau ?? jus jeruk itu buat guru BK . makanya gua butuh banget ..  " ucap taeyong kesel .

" bomat !! mau itu buat guru ke , buat presiden sekalipun  , gua gak peduli !! "

" bego ya lo !!! " ucap taeyong sambil nunjuk kepala jeni .

"lu yang bego !!! " teriak jeni karena taeyong udah  ngelangkah pergi .

rose , jiso dan lisa dan murid lainya yg ada di kantin hanya melongo melihat kejadian tadi . mereka hanya nyimak dari tadi tanpa niat ikut campur .

" Kamvret !!! " umpat jeni .

" kuy lah balik " ajak jeni ke temen temen nya .

dan akhirnya  mereka gak berani nanya ke jenni .






makin gaje yahh ??




 Otw Lulus!!!  (jenyong ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang