EPS-01

21 4 8
                                    

Waktu pertama kali aku berkenalan dengan azka,rasanya didalam hatiku seakan terbujuk untuk harus menyukainya..entah kenapa,setelah berkenalan aku ingin mengikuti kata hatiku bahwa aku menyukainya. Pada saat itu,aku langsung curhat ke Jiren,Nabila dan Lidia bahwa aku ini suka sama Azka. Mereka bertiga terkejut setelah mendengar bahwa aku menyukainya. Padahal,sebenarnya ada seseorang yang telah duluan menyukai Azka yaitu verrel sastroawijoyo. Dia berdua sering sms-an. Sebenarnya,aku ini hanya suka-suka gitu aja sama Azka, tapi bukan berarti aku berniat untuk menjadi pacarnya..soalnya aku itu nggak suka pacaran dan nggak berniat untuk pacaran..(yah nggak asik dong..wkwkwk)
Soal ini pun kuceritakan ke Hanna dan Nabhan juga.
Yushan sebenarnya juga tau sih..

Sebenarnya,rahasia sahabatku sudah kuketahui semua. Cuman,aku nggak bakal bocorin.
Nabila itu sebenarnya suka sama Cadel,Jiren suka sama Luke Hemmings (nama samaran).

Pada saat pelajaran bahasa inggris,gurunya bernama Ummi..jadi yaa kami dikelas memanggilnya mem ummi..
Sebenarnya mem ummi itu suka mengejek orang-orang yg saling menyukai dikelas..terutama yang sering diejek itu Filza dan Wahyu,Ikhsan dan Sabrina dan lain-lain.
Waktu kami disuruh mengartikan kosakata baru,kamipun langsung mengerjakannya dengan ceria..
Mem ummi pun keliling-keliling untuk melihat satu per satu murid yang lagi mengerjakan tugasnya. Pada saat Mem Ummi langsung duduk dibangkunya Daniel,tiba-tiba Mem Ummi mengejek Nabila..Mem Ummi berkata"heh..nabila kenapa??kamu suka sama cadel yah?" Kata Mem Ummi
"Nggak kok Mem"jawab nabila dengan tersipu malu..
Aku pun menjawab perkataan nabila"ah..nabila kalo suka bilang ajaa..nggak usah malu-malu..tanggal lahir kalian aja sampai ada di nomor delivery KFC yaitu 14022 (14-nya untuk tanggal lahir cadel dan 22-nya untuk tanggal lahir Nabila)
cieeeee..."kataku...
Nabila membalas perkataan ku" Mem mau tau nggak,sebenarnya ALfa itu suka sama dia Mem."
"dia itu siapa?"kata Mem Ummi
"Dia itu sekarang berada didepan saya nii Mem!" Kata nabila
"Ohh..Alfa suka sama Azka toh..hmm ketahuan kan..berarti waktu Mem mengejek Verrel dengan Azka Alfa cemburu?" Kata Mem.
"Ya kali cemburu Mem..Alfa cuman sekadar suka aja..gak lebih! Alfa nggak suka pacaran mem!" Kataku..
Hatiku berkata"buset dah..Mem Ummi sudah tau kalau aku suka sama Azka...."

(TO BE CONTINUED)
Mau tau cerita selanjutnya??..
tunggu episode selanjutnya yahh...jangan lupa kasi bintang dan komentar...dan follow jugaa...nama authornya:ari nugraha
Instagramnya:ari_nugraha00
pliss..dukung authornya yahh...
Bye..

LOVE 2 HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang