Setelah itu, bel istirahat pun berbunyi "kriiiinggg"
Akhirnya aku pun segera untuk keluar dari kelas untuk pergi ke kantin..setelah itu, aku membeli mie goreng pake telur hmm gausah dijelasin amat lah yahh hehehe...
Setelah itu,aku langsung membeli air minum dan langsung pergi kekelas..dan pada saat itu, didalam kelas hanya ada aku dan Azka..pas aku lagi beranjak kekursi buat duduk,si Azka langsung keluar hmm..
S
K
I
pKeesokan harinya,adalah hari
jum'at dinama itu adalah hari wajib pramuka..
Setelah pulang sekolah,aku hanya berada dikelas..karena kalo pramuka kan jam 14.30, jadi ya males kalo pulang lagi kerumah..lebih baik disekolah aja..aku bermain dan bercanda tawa bersama Kiki dan Calista..bermain kerasukan hantulah,memainkan drama Cinderella lah,pokoknya banyak deh..pada saat itu, Azka dan Filza juga hadir dan ikut ketawa juga...aku itu entah kenapa suka banget kalau melihat dia tersenyum..
Dan pramuka pun dimulai sampe selesai...Tiba-tiba Indah ada bilang sama aku, bahwa rupanya ada orang yang sudah memberitahukan ke Azka bahwa Alfa itu suka sama Azka..semenjak aku tahu tentang itu dari Indah,aku menjadi kurang suka dengan dia..malahan aku berusaha untuk menjauhi dia.
rasanya sulit,tapi setelah dicoba ternyata bisa juga..Dan beberapa hari kemudian,
Aku sedang berjalan dihalaman sekolah, setelah itu aku tertabrak dengan Olivia... dia juga teman sekelasku..tapi aku jarang dekat dengannya..dan hal inilah yang bikin aku menyukainya.
(TO BE CONTINUED)MAAF TERLALU SINGKAT SOALNYA LAGI NGGAK MOOD NULIS PANJANG-PANJANG..
Dukung authornya dong..jangan lupa kasi bintang dan komentar..
Dan jangan lupa baca juga artikel cerita ku yang berjudul "WHEN LOVE INSEPARABLY" DIJAMIN BIKIN BAPER..OK SEE YA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE 2 HEART
Romanceketika kita bingung untuk memilih cinta antara si dia dan dia.hanya dibutuh kan kepastian untuk memilihnya..just be careful to choice the loved..