Notes

366 46 42
                                    

Nana dipaksa bikin Roleplay *sigh* wkwkwk.. ok challenge accepted. colek sil___ , Hikarimai

seperti RP pada umumnya ada beberapa catatan yang harus diikuti, ini Nana nyontek aja ya dari para sesepuh wkwk

1. Rating RP ini 13+ yaa, ya walaupun anak umur 13 taon jaman sekarang udah lebih dewa dari jaman Nana umur 13 yang masih maen lompat tali sama congklak. tapi, kita ikutin standar lembaga sensor indonesia aja ya haha..

2. No SARA, Cursing, Caci Maki, Bully, Ejek-ejekan Nama Bokap Nyokap jg ga boleh ok tar kualat.. (yakali Na..)

3. Hanya boleh menggerakan OC milik sendiri.

4. Sorry kepada para fujo dan fudan, tapi no BxB atau GxG

5. Plot di RP ini ada tapi ga mengikat, jika ingin membuat plot sendiri pastikan temen-temen punya karakter OC yang jelas, kalau bisa ditengah jalan ga OOC, misal di awal karakter OC pemalu, di tengah tengah tau tau jadi malu maluin wkwk tar bingung sendiri deh hehe.. juga kejelasan plot dasar masing masing, misal diawal bilang latar belakang yatim piatu, ditengah tengah nganterin mama ke pasar.. hehe nanti jadi bingung juga kan..

Apalagi ya, mungkin itu aja sih catatan untuk RP ini, Semoga Nana bisa jd host RP yang baik haha

Kalau soal keaktifan, hmm.. Nana akan coba bales balesin RP ditengah kuliah dan tugas tugas haha jadii mohon maaf kalau ga bisa selalu fast response. daan, disaat weekend Nana malah bakal lebih slowrespon berhubung status saat weekend Nana jadi upik abu di rumah.. suka dimarahin Emak kalo pegang Hp melulu Haha curcol deh. Ok baiklah sepertinya semakin ga penting..

akhirnya...

Selamat Bermain


LOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang