Pagi hari ini Jiyeon dikejutkan oleh ibunya yang berisik diruang tamu.
Dengan masih lemas Jiyeon segara menuruni anak tangga.Mata coklatnya melihat seorang laki-laki yang sedang duduk disofa birunya.
Tangan kecilnya menggaruk pelan puncak kepalanya.
“Jiyeon, kamu udah bangun?”
Jiyeon mengangguk, dan mendekati sang ibu.
“Dia siapa bu?” bisik Jiyeon.
“Dia itu temannya anak ibu. Inget gak yang ibu ceritain kemarin. Oh Sehun, cowok ganteng”
Jiyeon menguap cukup lebar. Kemudian ibunya menyuruh Jiyeon untuk duduk disamping Sehun.
Sedangkan ibunya kembali kedapur untuk melanjutkan masak sarapan pagi.
“Hai aku Jiyeon”
Jiyeon memberikan senyuman manisnya, senyuman yang jarang Jiyeon pamerkan untuk para cowok-cowok.
Termasuk beruntung ternyata lelaki yang bernama Oh Sehun ini.
“Sehun”
Jiyeon berjengit ketika Sehun tidak meliriknya sama sekali, bahkan wajahnya datar kayak tembok depan rumah Jiyeon.
“Bangun tidur langsung pengen kenalan aja. Mandi sana, bau tau. Apalagi mulut kamu”
Jiyeon memegangi dadanya yang terasa nyeri, nyeri banget pokonya.
Buset sinis banget nih cowok, dasar kamvrett! Batin Jiyeon
Jiyeon berdiri dari duduknya, kemudian Jiyeon sedikit membungkuk didepan Sehun.
Dia ingin memberi pelajaran buat cowok nyebelin ini.
“HAH! Rasain tuh bau mulut gue!”
Jiyeon memberikan aura tidak sedap dari mulutnya, kemudian dengan sengaja Jiyeon menginjak kaki Sehun.
Sehun meringis keras, seraya menutup hidungnya “Anju, parah sakit banget!”
…
Sehun membuka pintu kamar Jiyeon.
Sehun melihat Jiyeon yang sedang makan camilan ringan seraya menonton film dari layar tvnya.
Kemudian Sehun menutup pintu Jiyeon.
“Heh!”
Jiyeon tersentak sampai Jiyeon sedikit terbatuk.
Jiyeon melihat Sehun yang sedang melipatkan kedua tangannya.
“Apaan sih lo!” bentak Jiyeon.
Sehun melangkah mendekati Jiyeon, dan duduk disebelah gadis yang masih terbatuk kecil.
“Lo harus tanggung jawab!”
“Tanggung jawab? Emangnya gue ngehamilin lo!” Jiyeon berjengit kesal.
“Kaki gue sakit terus bengkak. Lo harus tanggung jawab, kalau enggak.. gue bilangin ke nyokap lo”
Sehun memberikan senyuman miringnya.
“Kok gue yang salah? Harusnya kan..-“
“Iyaiyalah lo yang salah, lo kan yang nginjek kaki gue. Terus gue salah apa? Salah karena udah ngejek lo yang belum mandi gitu? What the fuck girl!”
Jiyeon gelagapan. Dia tidak tahu harus bicara apa lagi, karena yang diucapakan Sehun memang benar adanya.
Dengan berat hati Jiyeon mengela nafas pelan.
“Lo maunya apa?” desis Jiyeon
“Cium gue disetiap pagi, siang, sore dan malam”
“WHAT?!”
Tbc- Sehun emang kampret 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMATE (OSHXJY)
Short StoryDia itu temennya ibu gue. Cerita klasik sih, dimana si Sehun ini harus tinggal dirumah gue untuk sementara waktu. Awalnya gue seneng, soalnya ada cowok ganteng yang tinggal dirumah gue yang haus(?) akan hadirnya cowok. Tapi lama-lama kok nyebelin...