-love story-
Meita Rosyani Danica.
Mereka sih sering manggil dia ani dari semenjak dia sd. Gak tau kenapa? Ani sekolah salah satu sekolah ternama yang berada di gianyar bali. Orangnya cantik, baik, putih, pinter, rajin. Tapi kekurangannya ya cuman pendek aja 😆. Dia itu kenal sama 1 guru kesenian yaitu pak Denis. Pak Denis itu adalah saudara iparnya Ani lho jadi jan salah ya kalo ayahnya ani kenal sama semua guru termasuk kepala sekolahnya. (Mnurut kalian ngeri gak? Ya, jelas ngeri lah.)
Kalo Ami Nama lengkapnya Utami Davinia Dianta.
Ini orang hobynya makan mulu tapi badannya gak pernah gede. Oya kalo ngomong suka ngawur dan ceplas coplos tapi suka bener sih 😆. Otak nya itu gegrek baget (otak mesum). Anaknya baik sih juga cantik tapi ya itu mulut dan otaknya. Dia itu sahabatnya aniRico Yudanta Gracio.
Biasa di panggil yuda. Anaknya baik, tinggi, ganteng gak banget sih, kalo putih gak juga sih. Tapi otaknya itu cespleng banget. Biasa lah anak akuntansi 1 itu kan punya keunikan masing masing.
Aditya Yogha Prasetya.
Dari namanya aja udah bagus, apalagi orangnya sudah pasti ganteng lah. Dia adalah satu-satunya cogan yang ada dikelas lho. Ya tapi anaknya brandal, dan nakal banget. Jarang sekolah, suka bolos, tpi otaknya lumayan lah.
Mereka satu kelas . Ani duduk sama ami terus kalau yuda duduknya sama aditya (orang yang selalu bikin ani kesel bistu nangis. kesel banget kan tu orang??) Pas diblakangnya Ani lagi (cie jodoh...😄😆)
Gak biasanya ami nangis, biasanya dia selalu strong. Tapi dia selalu nangis kalo si aditya ganggu dia.
Sekian dulu ya
Vomentnya inget
See you next capter 😘🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story
Dla nastolatkówIf you not love me again, I still here to love you Ani terus menarik perhatian yuda kembali, supaya ia bisa bersama dengan badboynya itu. Akankah Ani berhasil dengan upaya yang ani lakukan itu ??? Don't copas my work!!