1

432 21 1
                                    

"Emosi pelajar berhasil membuahkan, yaitu cinta. Dan kita tahu bahwa cinta tak pernah lepas dari kehidupan di dunia"

Pria tampan bernama Jeon Jungkook tengah berkumpul bersama kawan kawannya di kelasnya. Ia memilih duduk di atas meja terbahak di
gerombolan teman teman lelakinya. entah sedang membicarakan apa?
yang pasti Jungkook sangat suka moment ini.

Seorang temannya memamerkan lesung pipi badainya mengisyaratkan sesuatu pada Jungkook yang sontak membuat seorang Jeon Jungkook reflek.

"Jungkook-ya kau dicari oleh dia!" tegur temannya yang berlesung pipi badai itu mengisyaratkan, diikuti tawa bahak oleh teman teman Jungkook.

Jungkook menengok ke arah pintu kelas dan terbelalak. Sebuah hoobae berondolan gendut dengan pipi merah bukan karena tersipu malu namun karena wajah jerawatnya bak kepiting rebus yang terpampang nyata di depan pintu kelas membuat semua mata mengerjap tak percaya.

Hoobae itu sepertinya sedang mencari Jungkook, pria impiannya.
"Sialan kau Monster!" teriak Jungkook sambil menjitak kepala temannya itu yang ternyata bernama Rap Monster itu, sesekali sambil melirik hoobae gendut itu karena takut.

Rap Monster mengerang kesakitan memegang kepalanya

"Mari sini hoobae-ya" teriak Jimin
salah satu teman Jungkook melambaikan tangannya.
Hoobae pun menghampiri Jungkook yang tengah berada juga di gerombolan teman temannya . 

Jungkook semakin takut. Oh tidak hoobae jelek itu semakin mendekatinya

"Kookie oppa , Kookie oppa" bahkan ia memberikan nama panggilan sayang pada Jungkook. Jungkook menelan salivanya mentah mentah. Ia bingung harus bagaimana?

"Tolong aku Monster, tolong aku!" Jungkook memeluk tangan Rap Monster saat jaraknya dengan hoobae hanya satu meter

Jungkook tak berhenti membelalakkan matanya hingga manik manisnya itu tak bisa berkedip.

"Aku tak akan menolong kau karena kau memanggilku Monster" umpan Rap Monster sambil melepaskan tangan Jungkook.

Oh tidak hoobae itu menggantikan posisi tangan Rap Monster. Ia tak segan segan menggandeng Jungkook.

"Aigoo! kumohon lepaskan" ujar Jungkook berusaha melepaskan tangannya dari hoobae itu.
Namun naas Jungkook sangat berat menarik tangannya, habisnya hoobae itu benar benar berdaging besar.

Teman temannya pun sangat senang melihat tontonan langka itu.
"Kumohon lepaskan!!" Jungkook mengerang lebih keras. Hoobae itu masih tak melepaskannya.

Ia malah semakin erat memeluk tangan pria impiannya.

Jimin yang melihatnya tak bisa membayangkan jika kejadian itu tertimpa padanya.
Ia benar benar tak bisa menahan tawanya

"Aku tak akan melepaskanmu sebelum kau memanggilku Nonna cantik!!!"

     •••
Harap bersabar ini ujian, sorry ceritanya pendek. tunggu part 2 nya yaa:))
jangan lupa vote atau comment 1 vote/comment brrti bgt!!:))

School Love AfairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang