Pyologh:'v Prolog or Teaser?

533 70 25
                                    


"Jika itu memang maumu,aku akan pergi."

"Pergilah!!Aku benci melihatmu! Aku benci semuanya!!"

Setelah mengatakan hal itu,suasana menjadi hening.Tak ada aura kebahagiaan dan keceriaan terlihat disana.Cahaya matahari yang cerah tidak lagi secerah tadi,langit menjadi mendung dan hari akan segera hujan.

Tik..

Tik..

Tik..


Perlahan namun pasti, air hujan yang menetes dari awan yang gelap dan mendung membasahi tanah dibumi.Membuat apapun yang bertopang padanya juga ikut basah tertimpa air termasuk seorang namja yang berdiri kaku dihamparan luasnya padang rumput hijau sejauh mata memandang.

Namja bernama Kim Taehyung itu memandang ke tanah didepan matanya,yang ada hanyalah pohon-pohonan rindang yang ditimpa air hujan dan beberapa tanaman lainnya.

Lambat laun ia tersadar akan sesuatu, sesuatu yang seakan akan sangat penting bagi hidupnya terasa menghilang,tak ada, seolah lenyap ditelan bumi.

Ia membalikkan badannya kebelakang,mencoba mencari-cari hal terpenting dalam hidupnya itu.

Nihil.

"Apa yang aku lakukan.." lirihnya, kakinya lemas dan lututnya jatuh ke tanah basah yang ditutupi rumput.

"Kenapa aku begitu keras kepala..Kenapa aku begitu ceroboh?!"

"Kenapa aku mengatakan hal terlarang itu?!"

Butiran cairan bening berbentuk kristal jatuh dari mata Taehyung yang memerah.Ia menengadah ke langit dan menangis sejadi-jadinya.

Kemudian kepalanya turun dan menyentuh tanah,tangannya ia lipat didepan kepalanya.

"Maafkan aku,maafkan aku,tak seharusnya aku mengatakan itu."

"Kumohon, maafkan aku.."

Taehyung menangis pilu,dan menarik nafas panjang sebelum berteriak sekencang-kencangnya.

Berharap ia mendengar dan mau kembali kepadanya.

"Kumohon, KEMBALILAH BAE SUZY!!!"

-eh kok gw tiba tiba jadi gila beneran ya?

Kok gw up ff baru? (lagi)

Ya allah bantu hamba keluar dari kegilaan iniiii!!:'v

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

From A Beauty FairyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang