Pembangunan Angker

12 2 1
                                    

This is true story in Bandung!

Aku adalah sebuah ketua atau biasa dibilang bos dalam sebuah pembangunan gedung yang akan dibuat di Bandung.
Saat pertama kali bekerja, aku memimpin pembangunan dengan tegas dan bijaksana. Tapi suatu keanehan terjadi.
Banyak sekali tukang-tukang yang keluar dari pekerjaan.
Hingga akhirnya hanya ada aku dan beberapa tukang saja.

Suatu malam aku sedang beristirahat di tempat aku bekerja. Tiba-tiba....
Aku mendengar suara ketukan pintu dari luar gedung.
Terdengar suara wanita berbicara "punten" dengan suara yang serak. Segera aku membuka pintu namun tidak ada siapa-siapa diluar sana. Akhirnya aku kembali menutup pintu. Namun baru beberapa langkah saja tiba-tiba suara itu terdengar lagi "punten".

Aku kembali membuka pintu namun tidak ada siapa-siapa disana. Aku merasa bahwa aku hanya halusinasi. Namun saat mulai berjalan, suara itu terdengar lagi.

Aku mulai cemas. Mungkinkah ini alasan tukang-tukang ku keluar dari pekerjaan.
Aku segera berlari ke atas melewati tangga.
Namun tiba-tiba....

Tiba-tiba....

"Punten"....

Seorang hantu wanita berleher panjang tepat berada di tangga!!!
Aku segera berlari dengan tergesa-gesa. Aku berdoa terus menerus.
Saat sampai tempat parkir aku segera menaiki mobil dan berkendara dengan kecepatan tinggi.
Namun aku mendengar sebuah suara orang menangis yang sangat dekat denganku.
Dengan perlahan aku menoleh ke sampingku. Seorang wanita berbaju merah dengan mata yang berwarna hitam juga rambut panjang duduk tepat disampingku sambil menangis.
Aku segera turun sambil berlari.

Aku mendengar musik adat. Aku pun istirahat di tempat itu. Kulihat banyak orang sedang melaksanakan upacara adat dengan pakaian daerah.
Tapi entah kenapa hawa menjadi aneh.
Aku tersadar bahwa aku dikelilingi oleh...

Oleh....

OLEH...

PENARI DENGAN WAJAH YANG RATA!!!

Aku pusing. Aku terjatuh dan pingsan. Hingga saat aku bangun aku melihat para warga sudah ada di hadapanku.

"Apa yang terjadi pada bapak?" ucap Pak RT.

Aku segera menceritakan semuanya dari awal sampai akhir.

"Kejadian itu memang sering terjadi! Hati-hatilah jangan pulang terlalu malam!" ucapnya.

Hingga saat itu

Aku tak meneruskan projek ini lagi. Dan tempat itu masih terkenal angker sampai saat ini.

-The End-

Ini beneran true story lho guys!
Hati-hati ya dan berdoa!

Horror StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang