Pada suatu pagi yang cerah ada seorang pemuda berambut kuning dan berkumis kucing menatap langit underworld dengan mata birunya.
"naruto ayo bersiap-siap kita akan segera berangkat ke medan pertempuran"ucap pria berambut merah yaitu sirzches.
"ya!aku sedang bersiap tunggu sebentar"ujar pemuda berambut kuning yaitu naruto.
"huh sudah lama aku tidak bertempur sejak saat itu"ingat naruto.
Flashback no jutsu
Setelah naruto dan sasuke mengalahkan kaguya, rikudo sennin meminta naruto untuk mendamaikan sebuah dimensi yang sedang berperang.
"naruto aku ingin kau mendamaikan sebuah dimensi yang ada tenshi,da-tenshi,dan hakuma"jelas rikudo sennin.
"hah da-tenshi apaan tuh jiji malaikatnya jatuh dari langit?terus apa lagi tuh hakuma j-jangan bilang itu hantu!!!".ucap naruto sambil bergetar.
"oi!kau kenapa gaki! kenapa kau bergetar"ejek son goku."kau tak tau naruto itu kan takut hantu"ejek kurama
"Hahahahahahaha"ketawa para bijuu.
"berisik kau bola bulu!!!"ucap naruto sambil marah."hahahaha tapi itu kenyataan!"ejek kurama.
"sudah-sudah kalau begitu kalian akan kukirim sekarang juga"relai rikudo sennin
"baiklah"ucap naruto
"kalian juga ikut kurama dan yang lainnya"ucap rikudo sennin.
"tentu"ucap para bijuu dengan senyum.
"baiklah kalau begitu kita mulai"ucap rikudo sennin.
seketika itu juga muncul cahaya putih yang menyelimuti tubuh naruto dan para bijuu.dan mereka menghilang.
disebuah tempat di underworld
"uhm dimana aku"ucap naruto baru sadar.
"gaki!akhirnya kau sadar juga!"ucap kurama.
mindscape
"kurama dimana kita"ucap naruto sambil lihat bijuu yang lainnya
"kita disebuah tempat di underworld naruto lebih tepatnya dirumah seorang bangsawan sepertinya"jawab gyuuki.
"ohhh di underworld rupanya"ucap naruto tidak sadar.
"kau tidak terkejut bocah"ucap kurama ragu-ragu.
"untuk apa harus ra-UAPAAAAA!! KITA DI UNDERWORLD BERARTI KITA SUDAH MATI DONG!! TAPI AKUKAN BELUM MENIKAH!KENAPA KAMI-SAMA BEGITU BENCI PADA-".jduak!! sebelum naruto menyelesaikan ucapannya dia sudah dihadiahi hadiah dari para bijuu.
"URUSAI!!DASAR BOCAH IDIOT!!"teriak semua bijuu.
"g-gomen"ucap naruto sambil megang kepala.
"yasudah,yang terpenting kau sekarang masih hidup itu yang perlu kau ketahui dan tubuhmu sepertinya menjadi kecil kembali sekarang jadi jangan kaget"ucap kurama sambil menghela nafas.
"ohh"ucap naruto.
"oi!bocah sepertinya ada seseorang yang masuk kamarmu tuh"ucap son goku.
"oh yasudah makasih ya atas penjelasannya aku pergi dulu"ucap naruto sambil melambai tangan semua bijuu mengangguk.
mindscape off
"ohh akhirnya kamu bangun juga anak muda"ucap seseorang berambut merah
"uhm,anda siapa ya dan aku ada dimana?"tanya naruto
"namaku lucius gremory kamu ada di mansion keluarga gremory "jawab lucius
"ohh jadi anda sudah menyalamatkanku gremory-san"ucap naruto
"haha,jangan terlalu formal kepadaku dan oh ya namamu siapa?dan kamu berasal dari mana?"ucap lucius
"namaku uzumaki namikaze naruto aku tidak tau berasal dari mana"ucap naruto sedikit berbohong.
"oohh kenapa kamu tidak jadi anak angkat ku saja naruto-san"ucap lucius
"uhm,baiklah jika anda tidak keberatan bolehkah aku tetap memakai marga ku?"pinta naruto
"baiklah tidak apa-apa oh ya tapi kamu harus menjadi iblis untuk bisa hidup di underworld"ucap lucius
"uhm itu tidak perlu gremory san aku masih ingin jadi manusia jika anda mengkhawatirkan soal umur aku abadi seperti kali"ucap naruto
lucius membulatkan matanya
"uhm baiklah tapi sudah kubilng bukan jangan terlalu formal kepadaku kau bisa panggil aku dari sekarang otou-san"ucap lucius sambil tersenyum.
"baiklah,terima kasih otou-san!"ucap naruto sambil tersenyum
sudah 15 tahun naruto bersama keluarga gremory dia akhirnya bisa merasakan kasih sayang kedua orang tua dan dia memiliki seorang kakak yaitu sirzches gremory dan seorang adik bernama rias gremory.ia berteman baik dengan semuanya.hingga akhirnya naruto,kakaknya,dan sahabatnya harus berperang melawan golongan lama.
Flash back off
Naruto keluar dari kamarnya dia memakai baju biru panjang hingga sampai tangan di dalam dan diluar dia memakai rompi hijau tua dengan lambang uzumaki dibelakangnya dan ia memakai calana hitam dan ia memakai jubah putih dengan jilatan api merah dan tertulis sannin di tengah- tengahnya dan ikat kepala hitam konoha yang selalu dia pakai(pikirkan pakaian minato waktu melawan obito dengan pengecualian celana dan tulisan sannin dan ikat kepala)
"ikuzou minna!!!"teriak naruto
"ya!!!!"jawab semua iblis diruangan itu
Dan perperangan pun dimulai
TO BE CONTINUED
Tolong di like dan comment ya kaka maaf jika jelek soalnya ini fanfic pertama saya.
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Petualangan Naruto di dimensi dxd
Phiêu lưuSetelah naruto dan sasuke mengalahkan kaguya naruto disuruh rikudo sennin untuk mendamaikan sebuah dimensi yang ada tenshi,da-tenshi,akuma!!. apa yang terjadi berikutnya!silahkan baca!!! Warning:lemon,ooc AuthorNote;Naruto dan Highschool dxd...