• jieun
Jieun dikenal dengan sifat yg manja tapi perhatian,seakan ia tak memiliki kekurangan sama sekali. Jieun terlahir dari keluarga yg kaya,ayahnya seorang CEO dan ibunya seorang Koki disalah satu restaurant terkenal dikorea bahkan ibunya sudah memiliki 5 restaurant yg tersebar dikorea begitu juga dengan ayahnya,memiliki banyak perusahaan dan sering meninggalkan korea untuk pekerjaannya. Jieun adalah orang yg diminati para ibu ibu untuk dijadikan menantu mereka. Tpi ia tidak mau,meski ia tidak mau bukan berarti ia menolak mentah mentah,ia menolak dengan sangat baik dan sopan,oleh karena itu para ibu ibu merasa kecewa tpi setidaknya jieun menolak dengan sangat baik dan sopan.
Jieun sendiri bahkan belum mempunyai seorang kekasih.
Ia masih mau melanjutkan senior high school nya di SOPA (Seoul Performing Art School).
Ya sekarang ia masih kelas 11.
Disekolahnya ada seorang namja yg sangat populer,tpi ia juga tak kalah populer,bagaimana tidak ia cantik,kaya,pintar,suara Bagus,baik,sopan. Jieun mempuyai seorang sahabat namanya yuju,yuju juga populer,selalu mendapatkan peringkat kedua setelah Jieun.• chanyeol
Siapa yg tidak mengenal chanyeol? Pria dengan ketampanan yg memuncak. Anak dari seorang dosen di Seoul university dan ibunya seorang dokter di seoul hospital.
Ia bersekolah di SOPA (Seoul Perfoming Art School) sekolah yg paling terkenal di korea.
Diskolah ia sering disebut 'prince school'. Ia mempunyai adik kelas wanita yg tak kalah populernya dengan dirinya,cantik parasnya,otaknya yg pintar,anak dari orang kaya,ya seperti itulah ciri cirinya.
Chanyeol kelas 12,ia mempunyai fansgirl diskolahnya,setiap hari dimejanya selalu ada bunga,coklat,surat dan masih banyak lagi.------------------------------------------------------
Itu dulu ya.. Soalnya aku juga capek harus buat dua ff hadeh.
Baca juga ya ff ku yg 'hope with you [yuminkook]'.
Taa taa bye~~
Chu~~
KAMU SEDANG MEMBACA
why? [Jieun x Chanyeol]
Fanfictionapa dia mulai bosan? hatiku benar benar sakit saat ini -IU- rasa cintaku seperti akan pudar,apa aku masih Cinta dengannya? aku harap begitu -Chanyeol- cast: jieun (iu). chanyeol yuju Jungkook Yerin Tae...